Example 728x250
Nasional

DPD Nasdem Tulang Bawang Barat Solid Dukung Mustafa Maju Pilgub

22
×

DPD Nasdem Tulang Bawang Barat Solid Dukung Mustafa Maju Pilgub

Sebarkan artikel ini

KARYANSIONAL.COM, Tulang Bawang Barat_ Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat Joko Kuncoro tetap solid dalam mendukung pasangan calon gubernur Lampung periode 2019-2024 yaitu Mustafa-jajuli.

Joko kuncoro dalam ketegasannya mengatakan tetap solid dan tetap setia dalam dukungannya terhadap calon yang diusung partai Nasdem, Hanura dan PKS tersebut tertuang dalam forum rapat internal yang berlangsung di Kantor DPD Partai Nasdem Kelurahan Panaragan Jaya kecamatan tulang bawang tengah Kabupaten setempat dihadiri Ketua DPD partai Nasdem Tubaba Joko kuncoro, ketua DPD Partai PKS tubaba Kuncoro Mulyono, sekretaris partai Nasdem Jonson, Seluruh Kader Partai Nasdem Tubaba,Sabtu(17/2/2018).

“Apapun yang terjadi, kita tetap menangkan Kakak Mustafa-Jajuli sebagai Gubernur Lampung dan saya nyatakan ketegasan ini terhadap para kader partai Nasdem Tulang Bawang Barat di forum rapat ini,” Ungkap Joko.

Menurutnya,terjadinya suatu cobaan yang ada saat ini bukan hal yang mengendorkan tekad ia sebagai pimpinan partai Nasdem Tulang Bawang Barat untuk tidak semangat dalam dukungannya kepada calon gubernur Lampung Mustafa – Jajuli justru joko ketua DPD partai Nasdem Tubaba dengan gigih siap Menangkan calon gubernur Lampung Mustafa-jajuli.

“Kita hargai proses hukum dan mungkin banyak hal yang akan diambil untuk pembelaan terhadap kakak mustafa, jadi selagi dalam proses itu saya mengajak para kader agar tetap Menangkan Mustafa jadi gubernur Lampung,” Tegasnya.

Joko berharap kepada seluruh kader pengurus partai Nasdem Kabupaten tubaba agar tetap semangat dan pantang menyerah.

“Harus tetap semangat dalam kemenangan mustafa-Jajuli itu yang saya tekankan, karena dukungan kita agar bisa menang di tulang bawang barat bahkan provinsi Lampung ini tidak ada toleransi,bahkan dalam penyampaian kakak Mustafa melalui saya bahwa Ia akan kecewa kalau perjuangan itu kalau terhenti,”Pungkasnya.(Rls).

READ  Kunjungan ke Cirebon, Menteri BUMN Apresiasi PLN Dukung 8 Ribu UMKM Hadapi Pandemi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }