Example 728x250
Nasional

10 Tahun Gerindra Rebut Kembali Indonesia Raya

305
×

10 Tahun Gerindra Rebut Kembali Indonesia Raya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Peringati HUT ke-10 Partai Gerindra, anggota DPR RI Komisi X Fraksi Gerindra Ir Hj. Dwita Ria Gunadi minta kader tetap solid dan bersatu menangkan Ridho-Bachtiar Gubernur,” Prabowo Presiden”.

Dwita berharap, kader partai Gerindra dari seluruh Provinsi Lampung khususnya Lampung Tengah (Lamteng), mampu bersatu, dan menjunjung tinggi apa yang telah di amanatkan DPP untuk memenangkan calon Gubernur Lampung Ridho berbakti jilid II.

Dengan membawa tema” Rebut Kembali Indonesia Raya”HUT Ke-10 Partai Gerindra menginginkan kemenangan bukan hanya di pilkada namun juga pilpres.

“Sesuai dengan visi dan misi, Gerindra dan Demokrat memiliki kesamaan yakni mewujudkan masyarakat sejahtra, sehingga Gerindra sepakat mengusung Ridho-Bachtiar Gubernur-Prabowo Presiden,”ucap Dwita Ria Gunadi, saat memperingati HUT partai Gerindra Ke-10 dan peresmian Kantor DPC Partai Gerindra Lampung Tengah, (19/2/2018).

Dwita menambahkan, untuk Pilgub kali ini, seluruh kader diharapkan mampu menjaga marwah dan martabat partai Gerindra.” Saya tidak ingin dengar ada kader yang membelot. Untuk itu, saya harap seluruh kader jaga kekompakan dan persatuan,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lamteng H. Heri Sugianto, SH., M.H., mengatakan, bahwa kader partai Gerindra semuanya solid. Dan mampu menjaga persatuan dan kekompakan.” Insya Allah di internal kita tidak akan ada kader yang membelot semuanya solid,”ucapnya.

Apa yang menjadi tujuan kita, dalam pilgub ini, yang pasti memenangkan pasangan calon Gubernur Lampung Ridho-Bachtiar yang di usung partai Gerindra di pilgub 2018.

“Mulai dari kepengurusan DPC, PAC, dan ranting dengan tujuan satu tekat satu komando, target menang,”tandasnya.(Rendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }