Example 728x250
Lampung Tengah

Lapas Gunung Sugih Persiapkan Layanan E-Gov, Bank BRI Bandar Jaya bantu Personal Computer

261
×

Lapas Gunung Sugih Persiapkan Layanan E-Gov, Bank BRI Bandar Jaya bantu Personal Computer

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Gunung Sugih_ Dalam rangka memperbaiki kualitas layanan pemerintah kepada para stakeholder (masyarakat) dan meningkatkan mutu dari pelayanan publik, dengan menggunakan pemanfaatan teknologi informasi, Lapas Gunung Sugih sedang membangun gedung yang akan difungsikan untuk layanan PB, CB, remisi online, layanan self service dan layanan kunjungan online. Sebagai koordinasi awal Bank Rakyat Indonesia cabang Bandar Jaya telah memberikan bantuan berupa Personal Computer untuk persiapan layanan yang dimaksud. Hal ini disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Gunung Sugih, Syarpani pada saat peresmian Play Land dan KanCil PAS di area kunjungan lapas, Senin (26/2).

“Kami sedang persiapkan pembangunan gedung yang akan difungsikan untuk layanan PB, CB, remisi online, layanan self service dan layanan kunjungan online. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera diresmikan.”, ujar Syarpani.

Syarpani mengucapkan terima kasih atas bantuan personal computer dari BRI Bandar Jaya yang tentunya sangat bermanfaat untuk sukses nya layanan E-Gov dalam lapas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Cabang BRI Bandar Jaya, Bapak Teguh Agung Prihadi, atas bantuan PC nya. Saya berharap ini bantuan awal dan bantuan selanjutnya terutama dalam mendukung kegiatan pembinaan narapidana.”ujar pria yang baru saja meresmikan Play Land dan KanCil PAS.

Sementara itu Kepala Cabang BRI Bandar Jaya, Teguh Agung Prihadi, mengapresiasi terhadap fasilitas-fasilitas yang ada dalam Lapas Gunung Sugih semenjak kepemimpinan Syarpani dan berjanji akan selalu memberi bantuan terhadap program unggulan dalam lapas.

“Awal saya masuk tadi sangat kaget melihat tempat ini. Ini lapas atau tempat hiburan? Karena banyak fasilitas yang membuat nyaman berada dalam lapas. Saya berjanji akan selalu memberi bantuan semampu kami untuk kepentingan pelayanan terhadap masyarakat dan narapidana.”, ujar pria berpenampilan kalem tersebut.

Kegiatan ditutup dengan kunjungan ke kolam budidaya ikan lele dan patin, dilanjutkan pemberian makan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Kepala Kantor Cabang Bank BRI Bandar Jaya.(rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }