Example 728x250
Lampung Tengah

Peduli Korban Banjir, Lapas Gunung Sugih Berikan Santunan

226
×

Peduli Korban Banjir, Lapas Gunung Sugih Berikan Santunan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Gunung Sugih_ Banjir yang meluluh lantakkan sebagian kampung di wilayah Kabupaten Lampung Tengah menggugah empati Lembaga Pemasyarakatan Klas III Gunung Sugih untuk berbagi rasa terhadap penderitaan yang dialami oleh warga Marga Jurai Siwo. Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan pemberian sembako kepada warga korban banjir. Hal ini disampaikan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas III Gunung Sugih saat mengunjungi korban banjir di Kampung Komering, Kecamatan Gunung Sugih. Selasa, (27/2).

Lapas Gunung Sugih sedikit berbagi atas bencana alam yg menimpa warga kampung komering. Ini tidak seberapa namun hanya menandakan rasa peduli kami terhadap sesama.

Syarpani menyampaikan rasa duka yang mendalam atas bencana yang merenggut korban jiwa dan kiranya diberikan ketabahan.

“Atas nama pribadi dan segenap Pegawai Lapas Gunung Sugih menyampaikan duka yang mendalam, semoga keluarga diberi keikhlasan dalam menerima takdir ini dan korban diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Percaya saja bahwa kita tifak hidup sendiri. Lapas sangat peduli dengan lingkungan sekitar.”, ujar Syarpani.(Rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }