Example 728x250
Lampung Utara

KPU Lampura Lantik Calon Anggota PPK Pemilu Serentak 2019

312
×

KPU Lampura Lantik Calon Anggota PPK Pemilu Serentak 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Utara_ Hasil Penggantian Antara Waktu (PAW), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melantik calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu tahun 2019 dan Calon anggota PPK Pilkada serentak tahun 2018, yang dilaksanakan diaula kantor KPU setempat. Selasa (6/3/2018)

Dalam acara tersebut turut dihadiri, Ketua KPU Lampura, H. Marthon, SE, bersama sekretaris, Herizon, SH. MH, para komisioner, Polres Lampura, Kodim 0412, Asisten I Pemkab Lampura, Yuzar, SH. AP, staf Panwaslu Lampura dan 28 PAW PPK dari 19 Kecamatan diLampura.

Usai mengambil Sumpah dan Janji Pelantikan, Ketua KPU Lampura, H. Marthon dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelantikan tersebut berdasarkan keputusan KPU Kabupaten Lampura nomor: 21/PP.05-KPT/1803/III/2018 Tanggal 06 maret 2018 tentang penetapan dan pengangkatan PAW anggota PPK Kabupaten Lampura tahun 2018 pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Lampura tahun 2018.

PPK kami pilih sesuai kualitas, melalui aturan yang ada untuk itu bagi PPK yang dilantik hari ini bertugaslah sesuai aturan, bekerjalah profesional dan bersikap netral tidak memihak,”kata Marthon.

Marthon juga meminta agar anggota PPK yang telah dilantik dapat bersinergi untuk sama-sama saling membahu dalam melaksanakan tugas yang berat ini, karena PPK nantinya memiliki peran yang sangat strategis untuk melakukan Pendidikan politik kepada masyarakat dan lingkungan di tingkat kecamatan. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }