Example 728x250
Lampung Tengah

Ikut Gotong Royong, Edy Qorinas: Bersama Rakyat Polri Kuat

252
×

Ikut Gotong Royong, Edy Qorinas: Bersama Rakyat Polri Kuat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Bentuk kepedulian dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, Kapolsek Rumbia Polres Lampung Tengah AKP Edy Qorinas SH, ikut gotong royong bersama warga dusun III Kampung Rukti Basuki Kecamatan Rumbia , memperbaiki jembatan yang rusak akibat banjir beberapa waktu lalu, Sabtu (10/3/18).

Kegiatan yang dimulai pukul 08:30 ini juga turut dihadiri Camat Rumbia Eko Meidianto, Danramail, Kepala Kampung Rukti Basuki, dan seluruh warga dusun I sampai III kampung setempat.

Kapolsek Rumbia Edy Qorinas SH mengatakan, kegiatan gotong royong ini di inisiasi oleh seluruh unsur pimpinan kecamatan (uspika) dan jajaran Polsek Rumbia bersama dengan masyarakat Kampung Rukti Basuki.

“Kami terjun langsung ikut bhakti sosial yang dilakukan jajaran uspika Rumbia beserta masyarakat Kampung Rukti Basuki, memperbaiki jembatan yang ambrol akibat banjir. Jembatan itu merupakan akses penghubung warga dusun I sampai III, sehingga harus segera diperbaiki,”ujar Edy Qorinas, saat dikonfirmasi media.

Lebih lanjut AKP Edy Qorinas menjelaskan, perbaikan jembatan dilakukan dengan cara membuat jembatan sementara menggunakan pohon kelapa dan besi sebagai penyangga. Kedepan, jajaran Polsek Rumbia selalu siap kapan pun bila dibutuhkan masyarakat.

“Bersama rakyat Polri kuat, karena dari hal kecil seperti inilah akan memperkuat persatuan dan kesatuan kita. Alhamdulillah bakti sosial pembuatan jembatan sementara berjalan lancar dan aman. Ini semua berkat dukungan masyarakat dan teman-teman jajaran uspika.”pungkasnya. (Rendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }