Example 728x250
Advertorial

Senam BMW Kabupaten Tulang Bawang Karya Hj Winarti SE. MH Pecahkan Rekor

22
×

Senam BMW Kabupaten Tulang Bawang Karya Hj Winarti SE. MH Pecahkan Rekor

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Senam Bergerak Melayani Warga (BMW) Kabupaten Tulang Bawang ide kreatif Hj Winarti SE.MH patut di acungi jempol, karena mampu pecahkan Rekor Muri.

Senam BMW yang dilaksanakan di Cakat Raya, Senin kemarin meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan diberikan perwakilan MURI, Herry Andre dan diterima langsung Bupati Tulangbawang (Tuba), Lampung, Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah.

Dalam sambutannya Winarti mengharapkan seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Sai Bumi Nengah Nyapur agar bisa terus meningkattkan dan melestarikan Senam BMW serta Gotong Royong di Kabupaten Tulang Bawang.

“Rekor MURI ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat serta ASN di Tulang Bawang. Dan harapannya gotong royong juga agar dapat ditingkatkan lagi,”tegasnya.

Selaku ketua panitia pelaksana senam BMW, Kepala Dinas Kesehatan Tuba, Herry Novrizal mengatakan, Senam BMW yang diselenggarakan secara massal hari ini mengukir sejarah bagi Bupati Tulangbawang, Winarti merupakan bupati yang pertama se Indonesia yang meraih penghargaan dari museum Rekor Indonesia atas kreasinya melalui Senam BMW.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan untuk kita semua,”tutup Heri.

Dalam acara ini dihadiri Ketua DPRD Tulang Bawang Sopii, Pj Sekda Antoni, para SKPD.(ADV).

READ  Pemkab Mesuji Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 74
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }