Example 728x250
Nasional

Figur Loekman Pengaruhi Perolehan Suara Herman-Sutono

16
×

Figur Loekman Pengaruhi Perolehan Suara Herman-Sutono

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Dilantiknya Loekman Djoyosoemarto sebagai Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Lampung Tengah (Lamteng), akan berdampak pada perolehan suara untuk memenangan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Lampung Herman HN-Sutono pada Pilgub Lampung Juni 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan beberapa kader PDIP Lamteng yang juga anggota DPRD setempat seperti, I Kadek Asian Nafiri, M. Hakki dan Sumarsono, pada acara pelantikan Ketua PDIP Lamteng Loekman Djoyosoemarto menggatikan J. Natalis Sinaga, dikantor Sekertariat PDIP setempat, Rabu (4/4/2018).

Kadek mengungkapkan, bahwa figur pak Loekman menjabat Ketua PDIP Lamteng, suatu keberuntungan untuk seluruh kader PDIP Lamteng untuk memenangkan paslon Herman-Sutono di Pilgub Lampung 2018.

“Figur pak Loekman tentu berdampak pada suara Pilgub Lampung untuk memenangkan Herman-Sutono yang diusung PDIP. Ya setidaknya kami bisa tidur siang, dan tidak terlalu capek mendulang perolehan suara untuk pak Herman-Sutono,” ungkapnya saat disinggung media.

Ungkapan senada juga disampaikan M. Hakki. Dilantik nya pak Loekman sebagai Ketua PDIP Lamteng tentu sangat berarti untuk memenangkan paslon gubernur dan wakil gubernur Herman-Sutono yang maju di Pilgub Lampung 2018.

“Pak Loekman untuk PDIP di Lamteng sangat berarti. Ya, mau gak mau beliau (Loekman) harus siap memenangkan pak Herman-Sutono. Pokoknya paslon nomor urut dua semakin jaya. Hidup pak Herman-Sutono,”ajaknya kepada seluruh kader PDIP Lamteng.

Selanjutnya Sumarsono yang juga kader PDIP Lamteng mengungkapkan, bahwa sosok pak Loekman lah yang akan menghantarkan paslon gubernur dan wakil gubernur Lampung Herman-Sutono di Pilgun Lampung 2018.

“Harapan kami (kader PDIP Lamteng), pak Loekman bisa membesarkan partai lebih baik lagi kedepannya. Setidaknya kursi DPRD Lamteng di Pileg mendatang bisa lebih dari 9 kursi. Dan untuk memenangkan pak Herman-Sutono, kami minta pak Loekman bisa menyatukan seluruh kader PDIP Lamteng untuk bekerja maksimal memenangkan pak Herman-Sutono di Pilgub Lampung.”ungkapnya.(Rendra).

READ  Kabid Humas dan Budaya AWPI Barsel Resmi Menjadi Pangkalima BATANTU
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }