Example 728x250
Tulang Bawang

Abdurachman Resmi Jabat Ketua PWI Tulang Bawang Periode 2018-2021

11
×

Abdurachman Resmi Jabat Ketua PWI Tulang Bawang Periode 2018-2021

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Abdurachman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Tulang Bawang Periode 2018-2021, setelah mendapatkan dukungan penuh dari para anggota PWI yang mempunyai hak suara pada pelaksanaan Konfercab VI PWI.

Konfercab yang dilaksanakan di Lantai II Gedung PWI Hi Sofyan Ahmad, Kota Bandar Lampung, dibuka langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan yang mewakili Bupati Hj Winarti.

Saat pimpinan sidang membuka pendaftaran calon ketua, tiga wartawan yakni Oon Darmawan, Alamsyah,dan Abdurachman langsung maju ke depan mengambil formulir pendaftaran yang telah disiapkan oleh panitia.

Namun setelah panitia mengecek kelengkapan berkas para calon, hanya berkas Abdurachman saja yang dikembalikan sementara Oon Darmawan dan Alamsyah menyatakan diri mundur dari kandidat calon ketua.

Abrachman meraup 22 dukungan 13 anggota hadir sementara 9 mandat total suara anggota sebanyak dari 27 suara.

Ketua PWI terpilih Abdurachman mengatakan sangat bangga dengan para anggota PWI yang solid mendukung dirinya untuk menjabat sebagai Ketua PWI Tulang Bawang.

“Ini sangat luar biasa di luar dugaan, para anggota pemegang suara sepenuhnya menyerahkan dan mempercayai diri saya untuk memegang amanah ketua, tentu ini menjadikan saya untuk berusaha maksimal memajukan PWI, khususnya untuk seluruh anggota PWI Tulang Bawang,”ujarnya, Senin (9/4).

Rachman, memastikan dirinya dalam waktu dekat akan mempersiapkan segala keperluan guna pelantikan struktur organisasi PWI Tulang Bawang.

Sebab, kata Rachman, direncanakan pelantikan akan dilaksanakan secara serentak berbarengan dengan kabupaten lainya yang melaksanakan konfercab.

“Visi dan misi, selama tiga tahun ke depan, halangan rintangan telah saya sampaikan secara tertulis dengan seluruh anggota, yang jelas tugas saya menjaga marwah organisasi agar berjalan sesuai harapan,”pungkasnya.

Konfercab PWI ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang, Herwan Saleh, Kadis Kominfo Tulang Bawang Gunawan, mantan Ketua PWI Tulang Bawang Haidir Fatoni Gani, Hadi Saputra, Rusdi Rifai, Laudi Effendy, Juniardi, Yusuf As. (Hartawan).

READ  Curi Barang Milik PT. ILP, Warga Gunung Tapa Ditangkap Polsek Dente Teladas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }