Example 728x250
Lampung Timur

Ribuan Botol Miras Dimusnakan Polres Lampung Timur

10
×

Ribuan Botol Miras Dimusnakan Polres Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Sukadana_ Sebanyak 1050 botol minuman keras (miras) dan 2.752 liter tuak di musnakan Polres Lampung Timur di Lapangan Mako Brimob area Pemda Kabupaten Lamtim, Jumat (20/04/2018).

Pemusnaan miras dipimpin langsung Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, dan dihadiri Plt. Bupati Lamtim Zhaiful Bukhori, Sekda, Dinas terkait, Kejari, Dandim 0411, Tokoh Adat, Agama dan masyarakat.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan, pemusnaan miras bersamaan dengan acara puncak nya HUT Kabupaten Lamtim yang Ke-19 tahun.

“Miras yang kita musnakan merupakan barang bukti yang berhasil disita Polres Lamtim. Pemusnaan miras juga untuk menjadikan situasi Kamtibmas di Lamtim menjadi lebih kondusif,”ujar AKBP Taufan Dirgantoro pada media saat gelar ekspos.

Di kesempatan yang sama Plt. Bupati Lamtim Zhaiful Bukhori menambahkan, semoga dengan kegiatan keamanan yang di lakukan Polri, Pemuda dan masyarakat Lamtim bisa berdampak positif untuk kita semua.

“Semoga kegiatan ini berdampak baik bagi masyarakat Lamtim agar terhindar dari bahaya Narkoba dan miras yang saat ini marak di Kabupaten yang berjuluk Bumi Tuwah Bepadan.”pungkasnya.(Hadi).

READ  Babinsa Metro Kibang Bersama Masyarakat Gotong Royong Timbun Jalan Rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }