Example 728x250
Lampung Timur

Finalis Muli Mekhanai 2018 Diharapkan Dapat Memperkenalkan Pariwisata dan Budaya di Lamtim

368
×

Finalis Muli Mekhanai 2018 Diharapkan Dapat Memperkenalkan Pariwisata dan Budaya di Lamtim

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Timur_ Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhori hadiri acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai di Gedung Pusiban Kabupaten Lamtim, Senin (23/04/2018).

Pembukaan Grand Final Muli Mekhanai dipimpin langsung Bupati Zaiful Bokhori, dan di hadiri Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Diantoro, S.IK, Pinalis Putri Indonesia juara ke 3 di Ajang Pemilihan Perwakilan Lampung 2018 Safira Bella, dan Pinalis Muli Mekhanai Lamtim 2017 yakni Putri Diana dan Rezza.

“Melalui kegiatan ini saya harap Muli Mekhanai Lampung Timur kedepan bisa memperkenalkan Pariwisata dan Budaya yang ada di Bumi Tuwah Bepadun,”tutur bang Iful sapaan akrab Bupati Lamtim.

Di tempat yang sama Sekertaris Dinas Pariwisata Lampung Timur mengatakan, kegiatan tersebut di sanggarakan oleh Dinas Pariwisata Lamtim, dan diharapkan Pemilihan Muli Mekhanai ini bisa memperkuat karakter Pariwisata dan Budaya sebagai jati diri generasi muda diwilayah ini.

“Peserta Muli Mekhanai yang terpilih nanti, saya harap bisa memperkenalkan Pariwisata dan Budaya yang ada di Kabupaten Lampung Timur sampai ke luar daerah,”harapnya.

Dalam Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Timur 2018 diikuti sebanyak138 peserta. Peserta yang terpilih yakni Ananda Amalia juara 1 di Ajang Grand Final Muli Mekhanai 2018. Selanjutnya Amilia Ananda akan mengikuti Ajang Muli Mekhanai di tingkat Provinsi Lampung.(Hadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }