Example 728x250
Lampung Timur

Warga Sekampung Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Mengapung di Ledeng

47
×

Warga Sekampung Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Mengapung di Ledeng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Timur_ Warga Sekampung Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki mengapung di saluran irigasi Way Sekampung, Senin 23 April 2018, sekira pukul 08.30 Wib.

Atas peristiwa ini warga sekitar langsung menghubungi pihak Kepolisian setempat untuk mengevakuasi korban. Tak lama dari laporan warga, anggota Kepolisian Polres Lamtim langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi korban sekaligus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

KBO Reskrim Polres Lamtim IPTU. Sukariyadi membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki di saluran irigasi Jembat Serong dalam keadaan mengapung.

“Setelah kita larikan ke Puskesmas untuk dilakukan otopsi ada pihak keluarga yang datang dan mengaku bahwa jenazah itu adalah anggota keluarga mereka yang hilang pada Minggu lalu,”terang IPTU Sukariyadi saat dikonfirmasi karyanasional.com.

Menurut pihak keluarga bahwa korban memangmengalami penyakit epilepsi atau gangguan kejiwaan dan korban terjatuh kedalam sungai. Sementara itu Suroso ipar korban warga Bumi Mas Batanghari Lamtim menerangkan, bahwa Korban (Sugiono) hilang pada Minggu sore dan sudah dilakukan pencarian hingga malam namun tidak di temukan.

“Korban hilang pada Minggu sore, dan kami cari tidak ketemu. Lalu tadi pagi mendapatkan kabar dari salah satu media, bahwa ada penemuan mayat di ledeng Jembat Serong. Setelah itu kami datang ke lokasi tapi korban sudah di evakuasi oleh pihak Kepolisian ke Puskesmas Sekampung, dan memang benar itu keluarga kami”ujarnya.

Suroso juga membenarkan bahwa korban selama ini menderita gangguan jiwa. Sebelumnya korban hidup bersama 3 orang anaknya di rumah, sementara istri korban sedang merantau ke luar negeri.

“Sekitar 2 tahun belakangan korban memang mengalami gangguan jiwa, dan pernah pernah hilang setengah bulan, lalu di temukan di sebuah gubuk sawah tertidur. Saat ini korban masih berada di Puskesmas Sekampung, selanjutnya kami akan membawa pulang korban untuk dimakamkan.”tandasnya.(Hadi).

READ  Penjaga BRI Link di Way Bungur Tewas Ditembak Perampok
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }