Example 728x250
Tulang Bawang

Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah Salurkan Bantuan Benih Ikan Jelabat Pada Masyarakat Gunung Udik

26
×

Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah Salurkan Bantuan Benih Ikan Jelabat Pada Masyarakat Gunung Udik

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang melaui Dinas Perikanan setempat melakukan penebaran benih ikan jelabat (Restocking), di Jalan I Ujung Gunung Udik, Tangga Raja Tulang Bawang, Senin (30/4/2018).

Acara ini di hadiri Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, Pj. Sekertaris Daerah, Kepala Dinas Perikanan M. Puncak Setiawan, Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Sungai Gelam Jambi Ir. Ahmad Jauhari Pamungkas,Anggota Forkopimda Tulang Bawang, para Kepala Kampung di Kabupaten Kabupaten Tulang Bawang, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah dalam sambutan nya mengatakan, dengan di berikan nya bantuan 1500 benih ikan jelabat dari Balai Perikanan Budidaya Ikan Air Tawar Sungai Jambi di harapkan mampu berkembang biak dengan baik di Sungai Tulang Bawang.

“Mari kita jaga dan lestarikan bersama ikan khas Tulang Bawang. Dan semoga kegiatan ini menjadi berkah.”ucap bung Hendriwansyah sapaan akrabnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tulang Bawang M. Puncak Setiawan menyatakan, pihaknya akan berkomintmen untuk berupaya melindungi jenis ikan terancam punah dengan berkoordinasi dengan Balai Perikanan untuk memantau sungai-sungai yang ada di Tulang Bawang.

“Saya atas nama Pemkab Tulang Bawang menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan 1500 benih ikan jelabat dari Balai Perikanan Budidaya Ikan Air Tawar Sungai Jambi yang diberikan kepada petani ikan di Tulang Bawang.”Ungkapnya.(Hartawan).

READ  Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Tulang Bawang Musnahkan Ratusan Botol BB Miras
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }