Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Musik

Eksis di Industri Dangdut, Ini Pesan Frida KDI 4 untuk Peserta Audisi Semarang

312
×

Eksis di Industri Dangdut, Ini Pesan Frida KDI 4 untuk Peserta Audisi Semarang

Sebarkan artikel ini

Frida menjadi salah satu pedangdut jebolan KDI 4 yang sukses di industri musik Indonesia. Dia pun berbagi pesan untuk peserta audisi Semarang.Foto/Sindonews.

KARYANASIONAL.COM, Semarang_ Frida menjadi salah satu jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang eksis di panggung dangdut Tanah Air. Selama ini dia banyak tampil di acara off air dibanding on air.

Example 300x600

Kabarnya, juara 2 KDI 4 itu akan menghibur peserta audisi di Semarang yang akan berlangsung di Kampung Budaya Universitas Negeri Semarang, Sabtu dan Minggu (12-13/5/2018).

Melalui rilis yang diterima SINDOnews, Frida dengan ciri khas Rockdut ini berbagi cerita tentang perjuangannya di ajang pencarian menyanyi dangdut yang dihelat MNCTV itu.

“Awalnya aku sudah pernah ikut audisi di KDI 3, cuma masuk dalam 50 besar. Waktu tahu ada KDI 4, ayahku yang mendaftarkan. Perjuangan pas pendaftaran juga berat,”kata Frida.

Namun, kerja kerasnya membuat dia bisa menjadi seperti sekarang ini. Namanya semakin dikenal luas. Masyarakat mengenalnya dengan ciri khasnya, yakni Rockdut.

“Untuk teman teman yang ingin mengikuti audisi, jangan patah semangat dan selalu tampilkan penampilan yang terbaik dan yang terpenting percaya diri,”terang dia.

Hadirnya KDI 2018 ini membuat MNCTV semakin mengukuhkan diri sebagai Rumahnya Musik Dangdut. Perhelatan ini diharapkan menjadi acuan para calon bintang masa depan untuk menunjukkan dan mengembangkan bakatnya di bidang musik dangdut.

Program ini pun senantiasa setia menjadi sahabat pemirsa untuk menampilkan musik dangdut yang berkualitas, elegan, sekaligus menghibur.

Sebagai informasi, formulir pendaftaran ini dapat di dapatakan secara gratis saat hari audisi 12-13 Mei 2018 di Kampung Budaya Universitas Negeri Semarang atau di Radio RDI Pandanaran Semarang, Radio Swara Semarang. Radio Raslka FM Semarang, Radio Raslka FM Pekalongan, Radio KFM Pekalongan. Radio Thomson FM Tegal, Radio Thomson FM Brebes, Radio Harbos FM Pati, Radio MBS Yogyakarta. Radio Jimbaran Solo, Radio Utari FM Cilacap, dan Radio Merapi Indah Magelang.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.