Example 728x250
Bandar Lampung

PKK Kecamatan Panjang Adakan Arisan Bulanan

270
×

PKK Kecamatan Panjang Adakan Arisan Bulanan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung mengadakan arisan bulanan yang dilakukan bergilir di setiap Kelurahan se_ Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung.

Ketua TP PKK Kecamatan Panjang.Lydia T Rahmasari Nurizki dalam sambutannya pada kegiatan rutin PKK Kecamatan Panjang di Kelurahan Srengsem Panjang, Jum’at (12/5/2018) mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan dan menghidupkan semangat keanggotaan PKK untuk selalu menjalankan tugasnya.

Dia menambahkan, PKK Kecamatan Panjang akan berketempatan mengelar pasar murah dari Pemerintak Kota Bndar Lampung, menjelang bukan suci ramadhan 1439 H, pasar murah ini untuk meringankan beban para warga yang ada di Kecamatan Panjang pada 23 -30 Mei dan 6 Juni 2018.

Adapun pasar murah tersebut akan menjual sembako murah, dan masing masing kelurahan juga menjual hasil dari UP2K

“Dengan dilakukannya kegiatan ini bisa memajukan program PKK Kecamatan Panjang dan diharapkan kepada seluruh keanggotaan yang termasuk dalam PKK bisa selalu mendukung dengan terus menyempatkan hadir disetiap kegiatan,”ujar Lydia Rahmasari Nurizki

Ia berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat menjalin keakraban dan silaturahmi antara sesama anggota dan bisa membina kesejahteraan keluarga yang lebih baik.

Selain mengadakan arisan, acara ini juga diisi dengan door price bagi para kader dan ianggota. (Helmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }