Example 728x250
Kriminal

Hendak Keladang, Ruslan Kehilangan Motor dan Usus Terburai

249
×

Hendak Keladang, Ruslan Kehilangan Motor dan Usus Terburai

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang Barat_ Aksi pembegalan terjadi di Jalan Raya Tiyuh Sumber Rejo, RK 04 Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Minggu (13/05/2018).

Korban adalah Ruslan (48) warga Desa Purba Sakti, RK. 06 RT. 01 Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 wib tersebut selain menyebabkan korban kehilangan satu unit sepeda motor, juga harus menderita beberapa luka tusuk di bagian punggung. Bahkan usus korban sampai terburai lantaran pelaku tetap mengejar korban hingga ke belakang rumah warga.

Kapolres Tuba AKBP Raswanto melalui Kapolsek Tuba Udik Iptu Aladin Efendi Lubay mengatakan, pembegalan terjadi hari Minggu (13/5) sekira Pukul 05.00 wib. Hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan korban.

“Peristiwa tersebut terjadi ketika korban sedang mengendarai sepeda motor honda beat warna merah bersama istrinya, Margarita menuju ke SD 02 Sumber Rejo, Kecamatan Tumijajar, Tubaba,”ujarnya.

Sepulangnya korban mengantarkan istrinya, Lanjutnya, korban berhenti di warung untuk membeli rokok dan makanan ringan kemudian korban mengendarai sepeda motornya untuk pergi ke ladang. Ketika tiba di RK 04 Tiyuh Sumber Rejo korban dipepet dua orang yang mengendarai sepeda motor. Korban berhenti turun dari sepeda motornya kemudian berlari ke arah belakang rumah warga sambil berteriak minta tolong, namun satu orang pelaku tetap mengejar korban dengan menggunakan senjata tajam hingga di kandang kambing rumah warga.

Satu pelaku lainnya tetap menunggu di atas sepeda motor korban sambil memegang senpi dan menodongkan senjata api rakitan ke arah saksi. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka-luka di bagian punggung sampai saat ini korban masih mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Asy Syfa, Dayamurni. (Hartawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }