Example 728x250
Tulang Bawang

Bupati Winarti Kukuhkan Ketua DPRD Tulang Bawang Sebagai Pengurus Forikan Tingkat Kabupaten

239
×

Bupati Winarti Kukuhkan Ketua DPRD Tulang Bawang Sebagai Pengurus Forikan Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini

Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE saat menyematkan Pin kepada Sopi’i sebagai ketua Forikan Kabupaten Tulang Bawang periode 2018-2022 di lapangan Penawar rejo kecamatan Banjar Margo, selasa (15/5).

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Bupati Tulang Bawang Winarti mengukuhkan Ketua DPRD Sopii, sebagai pengurus Forum Peningkatan Konsumsi Ikan Nasional (Forikan) periode 2018-2022 tingkat Kabupaten di lapangan Penawar Rejo kecamatan Banjar Margo, Selasa (15/5/2018).

Bupati Tulang Bawang Winarti dalam sambutannya mengatakan pengukuhan ini adalah hal yang sakral apalagi ketua Forikannya adalah Sopii yang saat ini menjabat selaku ketua DPRD Tulang Bawang.

Winarti juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan yang telah memberikan inspirasi baru untuk penempatan pengukuhan, mengingat pengukuhan-pengukuhan terdahulu di tempatkan di ibukota kabupaten, dan kali ini pengukuhan di tempatkan di kecamatan.

“Tugas dari Forikan bukan hanya mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi ikan akan tetapi bagaimana untuk meningkatkan penghasilan ikan di berbagai kecamatan,”jelasnya.

Dikatakan Winarti, selain menggelar acara pengukuhan Forikan Tulang Bawang juga di gelar Lomba masak serba ikan tingkat Kabupaten Tulang Bawang agar kedepan seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang gemar memakan ikan terutama anak-anak hingga pintar, jelasnya.

Hadir dalam pengukuhan Forikan dan lomba masak serba ikan, ketua forikan provinsi diwakili ketua pokja III, Kapolres Tulang Bawang, perwakilan Dandim 0426 Tulang Bawang, perwakilan forikan provinsi diwakili ketua pokja III , Danlanud Pangeran Bunyamin, Sekdakab Tulang Bawang Antoni serta pejabat eselon II dan III dilingkup pemkab setempat.(Hartawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }