Example 728x250
Lampung Tengah

Pasca Teror Bom di Surabaya, Kapolres Lamteng dan Bupati Loekman Pantau Keamanan Disejumlah Titik

208
×

Pasca Teror Bom di Surabaya, Kapolres Lamteng dan Bupati Loekman Pantau Keamanan Disejumlah Titik

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Sesuai instruksi Kapolri agar siaga 1 pasca teror Bom, Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi, bersama Plt. Bupati Loekman Djoyosoemarto dan jajaran Forkompimda lakukan pantauan keamanan di sejumlah titik rawan diwilayah hukum Polres Lamteng, seperti Kecamatan Terbanggi Besar, Haji Pemanggilan dan Kota Gajah.

“Siaga 1 adalah intruksi langsung dari Kapolri pasca adanya teror Bom. Sehingga kami bersama Satuan Brimob dan pak Loekman lakukan patroli keliling di beberapa titik rawan di Lampung Tengah Selasa (15/05/2018) dini hari,”ujar Kapolres.

Semenatara Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan, bahwa jajaran Forkompimda akan terus melakukan tinjauan bersama jajaran Kepolisian dan Brimob, untuk melihat situasi pada malam hari, terutama di pos jaga aparat.

“Kita berikan rasa aman pada masyarakat dengan patroli. Jangan sampai adanya bom bunuh diri di Surabaya membuat situasi didaerah lain menjadi tidak nyaman,”ucapnya.

Orang nomor satu dikabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah agar jangan mudah terpancing dengan isu-isu di Medsos maupun dari kabar tidak jelas.

“Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas. Mari kita bersama-sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif.Saya minta petugas Kepolisian selalu waspada bila sedang menjalankan tugas.”ungkapnya. (Rendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }