Example 728x250
Tulang Bawang

Pedagang Takjil di Masjid Islamic Center Terlihat Rapih

225
×

Pedagang Takjil di Masjid Islamic Center Terlihat Rapih

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Lokasi penjualan takzil yang disediakan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Winarti-Hendriwansyah di pelataran Masjid Islamic Center Menggala kebersihannya sangat terjaga, hal ini tentu membuat masyarakat pembeli maupun pemudik yang berhenti akan merasakan keamanan dan kenyamanan.

Selain disediakan makanan dan minuman yang murah dan enak, lokasi rest area bagi para pemudik ini pula cukup luas dan dijaga oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), jadi kendaraan masyarakat ataupun pemudik dapat terjaga dengan aman, tanpa khawatir hilang, sehingga beribadah akan semakin khusuk.

Lokasi rest area yang berada di Masjid kebanggaan masyarakat Tulang Bawang ini memang tempat yang cukup strategis untuk sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan kepada masyarakat luar Kabupaten Tulang Bawang, bahwa Sai Bumi Nengah Nyappur sangat ramah, terutama ramah melayani pemudik, apalagi ditambah dengan jajanan takjilnya banyak pilihan enak tapi tidak merusak kantong.

“Jadi secara tertata dan rapi lokasi penjualan takjil dan rest area memang sengaja kita tempatkan di halaman Masjid Islamic Center Menggala dengan selalu mengedepankan kebersihan dan keamanan, hal itu memang sudah kita konsep dari jauh hari,”kata Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti.

Tujuannya, lanjut dia, lokasi tersebut diharapkan dapat menarik masyarakat dari luar yang melintasi wilayah Kabupaten Tulang Bawang bukan sekedar lewat, tapi berhenti dan merasakan kesejukan dan keindahan Kabupaten Tulang Bawang.

“Untuk itu, saya berharap kepada anggota Satpol-PP yang bertugas, terus semangat berikan pelayan kepada masyarakat dilokasi penjualan takjil dan rest area, kita harus ciptakan tempat yang aman, agar saudara-saudara kita bisa singgah untuk beristirahat dan beribadah dengan tenang dan nyaman, tunjukan keramahan kita sebagai masyarakat Tulang Bawang,”pesan Bupati. (Hartawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }