Example 728x250
Nasional

Ratusan Warga Anak Tuha Sepakat Dukung dan Memenangkan Herman HN-Sutono

20
×

Ratusan Warga Anak Tuha Sepakat Dukung dan Memenangkan Herman HN-Sutono

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Ratusan masyarakat di Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, menyatakan sepakat mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur Lampung nomor urut 2, Herman HN – Sutono menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung.

Dukungan itu disampaikan dalam ikrar bersama dihadapan tim sahabat Herman HN yang dipimpin Resmen Kadafi, bertempat di Kampung Bumi Jaya, Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, dalam acara buka puasa bersama, Senin (21/5/2018).Dalam kesempatan itu, hadir pula mantan Bupati Way kanan Bustami Zainudin yang juga politisi PDIP.

Dalam ikrar itu, masyarakat Anak Tuha bersepakat memenangkan pasangan calon nomor urut dua, Herman HN – Sutono di semua TPS yang ada di Kecamatan Anak Tuha.Kemudian, mereka juga bersepakat menolak adanya politik uang dan politik bagi bagi sembago.

Bahkan, mereka juga bersepakat akan menangkap bila ada oknum atau pasangan calon gubernur yang melakukan bagi bagi uang dan bagi bagi sembako.Muntasarip (60) warga Bumi Jaya, Kecamatan Anak Tuha, Lampung Tengah mengaku sudah bosan dengan janji janji politik yang disampaikan para pasangan calon gubernur.

Oleh karena itu, dalam Pilgub Lampung kali ini, dirinya bersama warga lainnya bersepakat mendukung dan memenangkan Herman HN – Sutono.”Kalau pak Herman HN ini sudah terbukti, makanya kami sudah sepakat akan memenangkannya menjadi Gubernur Lampung,”ujarnya.

Dikatakannya, bahwa selama menjadi Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN sudah membuktikan dengan memberikan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.”Kami berharap, bila Herman HN terpilih menjadi gubernur Lampung, janji politiknya yang akan memberikan program pendidikan gratis, kesehatan gratis dan perbaikan infrastruktur dapat terealisasi,”ungkapnya.

Sementara, Tim Sahabat Herman HN, Resmen Kadafi mengatakan, bahwa pasangan calon Herman – Sutono berkomitmen akan menyejahterakan masyarakat Lampung.”Dalam dua tahun, janji Herman HN – Sutono, jalan jalan yang rusak akan mulus,”ujarnya.

READ  Pekan Olahraga Wartawan Nasional Tetap Digelar Tahun 2021

Selain itu, lanjut Resmen, program program lainnya, seperti pendidikan gratis, kesehatan gratis juga akan dijalankan oleh Herman – Sutono.”Bahkan program Herman HN akan menerjunkan mobil kesehatan keliling ke Kampung – Kampung untuk memberikan layanan kesehatan. Ini dilakukan agar masyarakat Lampung selalu sehat,”ucapnya. (Tim).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }