Example 728x250
Tulang Bawang

Pemimpin Perempuan Pertama di Tuba, Ini Sosok Bupati Winarti

19
×

Pemimpin Perempuan Pertama di Tuba, Ini Sosok Bupati Winarti

Sebarkan artikel ini

KARAYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SE, MH, sebagai pemimpin perempuan pertama di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur menunjukan sisi ibu bagi masyarakatnya, terutama kepada para anak-anak.
Dengan jiwa ibu yang dimilikinya itu, tentu membuat wanita hebat ini tidak bisa menahan diri untuk tidak seperti kaum hawa pada umumnya.

Hal ini terlihat saat Bunda, sapaan akrab masyarakat kepada Bupati, singgah di pasar tradisional guna berbelanja dan membeli oleh-oleh buah tangan yang nantinya akan dibagikan olehnya kepada anak-anak.

Demikian tersebut dilakukan saat berlangsungnya safari ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018, disekitar masjid Kampung Gedung Karya Jitu yang didatangi. Bunda Winarti menyapa anak-anak dengan sangat senang dan disambut pula dengan raut kegembiraan.

Tidak ada batasan antara masyarakat dan Bupati, warga terlihat merasa nyaman, apalagi Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE, MH menyambut dengan canda tawa dan pelukan hangat kepada para anak-anak.

Tentunya hal ini membuat suasana dan nuansa ramadhan semakin lengkap, mengingat selain juga dibagikan santunan kepada 100 anak yatim dan bantuan kepada Masjid setempat.

Pada kesempatan itu pula, diberitahukan kepada masyarakat tentang adanya bantuan dana untuk kematian dan dana untuk anak berprestasi, sehingga yang membutuhkan dapat mengurusnya.

Sementara terungkap juga mengenai anggaran dana untuk pembangunan jalan dari Simpang Penawar sampai ke Rawajitu sebesar Rp.22 miliar dan peningkatan jalan-jalan Kampung di Kecamatan Rawajitu Selatan.(Hartawan).

READ  Kerahkan Rantis AWC, Polres Tulang Bawang Semprotkan Desinfektan di Tempat Keramaian
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }