Example 728x250
Bandar Lampung

DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Bagi-Bagi Takjil

232
×

DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Bagi-Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Pembagian Takjil yang dilakukan DPD HIPAKAD Provinsi Lampung untuk yang ke dua kalinya dilakukan di daerah Gudang Lelang Teluk Betung Bandar Lampung Jum’at (25/05/2018). pukul 16.00 Wib.

Pembagian takjil ini dilakukan bersama dibantu oleh Rayon Kecamatan Teluk Pandan Desa Hanura Pesawaran, adapun pemberian takjil ini dibagi dua wilayah, ysitu arah ke Bandar Lampung dan Teluk betung.

Kegiatan ini sangat direspon oleh masyarakat Teluk Betung Selatan khususnya warga gudang lelang, Farida (38) seorang warga Kelurahan Teluk Betung Selatan menuturkan, kami sangat berterima kasih kepada DPD HIPAKAD yang telah memberikan takjil kepada kami dan yang lainnya, dan kami bangga dengan kehadiran HIPAKAD disini semoga dibulan baik ini HIPAKAD jaya selalu dan dicintai masyarakat” ujarnya.

Sementara Itu Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Syaiful Bahri Oyon, S.Sos. SH menyatakan” Kegiatan ini akan terus berjalan selama dibulan suci ramadhan, dan pemberian takjil ini dilakukan tidak satu tempat saja namun kita melihat daerah yang memang patut untuk dibagi takjil di jalan strategis dan ramai masyarakatnya, sehingga pemberian takjil ini tidak mubazir dan tepat sasaran, dan tidak hanya itu saja yang kami lakukan, namun ada baksos yang lainnya, seperti menyantuni panti asuhan untuk memberikan tali asih pada waktunya nanti” ungkapnya.

“Sebelum memasuki bulan suci ramadhan kami anggota HIPAKAD terlebih dahulu bergotong royong untuk melaksanakan bersih-bersih diTaman Makam Pahlawan dan dibeberapa tempat ibadah seperti di Masjid dan Mushola didaerah Kecamatan Teluk Pandan Desa Hanura Pesawaran”lanjutnya.

“Selain itu kami akan membuat Posko Mudik Lebaran bekerjasama dengan Jeep Willys Lampung Comunity di By Pass Jalan Sukarno Hatta, guna membantu para pemudik yang merasa lelah untuk beristirahat, dan program ini kedepan akan terus bergulir selamanya” harap Syaiful Bahri.(Helmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }