Example 728x250
Lampung Tengah

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Kakam Purworejo Bangun Lima Unit Gorong-gorong

7
×

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Kakam Purworejo Bangun Lima Unit Gorong-gorong

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Anggaran Dana Desa (ADD) yang dikucurkan Pemerintah Pusat disetiap Kampung/Desa nampaknya sudah berjalan efektif, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dan kemajuan roda pemerintahan ditingkat kampung.

Seperti halnya kegunaan ADD di Kampung Purworejo Kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah, untuk pembangunan gorong-gorong di Desa tersebut telah terealisasi 80 persen.

Sebagaimana diungkapkan Kepala Kampung (Kakam) Purworejo, Hi. Ponirin, saat dikonfirmasi media terkait penyerapan ADD untuk pembangunan di Desa tersebut, Jumat (25/05/2018).

Kakam Poniran mengatakan, melalui ADD tahun 2018 pihaknya telah membangun gorong-gorong sebanyak 5 unit, yang tersebar di dusun dua sebanyak 2 unit sepanjang 7 meter dan 4 meter, dan dusun tiga sepanjang 6 meter dan 3 meter.

“Dengan program padat karya kita bangun gorong-gorong sebanyak lima unit yang tersebar di dua dusun Kampung Purworejo. Alhamdulilah pembangunan sudah terealisasi 80 persen.”ungkapnya.

Dia berharap, dengan telah dibangun nya gorong-gorong di Kampung Purworejo, masyarakat bisa memanfaatkan sebaik-baik nya.”Harapan kita perekonomian warga disini semakin meningkat. Karena masyarakat akan dengan mudah membawa hasil pertaniannya untuk dijual keluar.”pungkasnya.(Hengki).

READ  Musa Ahmad Sholat Ied di Masjid Istiqlal Bandarjaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }