Example 728x250
Tulang Bawang

Biasakan Hidup Bersih, Win-Hen Ajak Masyarakat Gotong Royong

19
×

Biasakan Hidup Bersih, Win-Hen Ajak Masyarakat Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Bupati Tulang Bawang (Tuba), Hj. Winarti mengajak seluruh masyarakat dapat bergotong-royong untuk melaksanakan bersih-bersih dilingkungannya masing-masing guna menghindari segala kemungkinan penyakit di musim yang tidak menentu ini.

Hal tersebut disampaikan Hj. Winarti saat bergotong-royong dilingkungan perkantoran Pemda setempat.

“Ayo bersihin minimal meja kursi kita, ruangan kita, sekaligus halaman sekitar, sebagai cara mengajak kawan kita membiasakan hidup bersih,”ajaknya.

Hj. Winarti yang dijuluki Bupati Gotong-Royong ini menegaskan,” Mengenai kondisi cuaca yang tidak menentu di bulan suci ramadhan, bukan saja masyarakat peduli dengan kebersihan tapi juga keamanan dilingkungan masing-masing,”ujarnya.

Menurut pantauan dilapangan, Bupati dan Wakil Bupati Tuba yang biasa disapa Win-Hen selama ini selalu giat melakukan gotong-royong untuk melaksanakan bersih-bersih, bahkan kerap kali turun langsung masuk ke selokan atau got untuk memungut sampah yang ada didalamnya.

Kegiatan rutin ini dijadikan tauladan bagi masyarakat dalam meningkatkan gotong-royong dilingkungan tempat tinggal masing-masing.(Hartawan).

READ  Wakapolda Lampung Kunker di Polres Tulang Bawang, Ini Pesannya
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }