Example 728x250
Bandar Lampung

FKTM Dan Uspika Kecamatan Panjang Gelar Safari Ramadhan

24
×

FKTM Dan Uspika Kecamatan Panjang Gelar Safari Ramadhan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung _ Dalam rangka memperat tali silaturahmi di bulan suci ramadhan 1439 H, Forum Komunikasi Takmir Masjid ( FKTM ) Kecamatan Panjang beserta uspika Se Kecamatan Panjang menggelar safari ramadhan di masjid Jami Nurussaadah setelah sholat tarawih berjamaah bersama jamaah masjid, Rabu malam (30/52018).

Ketua pengurus masjid Jami Nurussaadah Panjang Hi Musabakah A.Md.dalam sambutannya menyatakan” .Sangat mendukung dan mengapresiasi dengan kegiatan FKTM ini .dimana yang merupakan program rutin dari FKTM, semoga kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut. Selain itu juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh uspika yang bisa hadir dalam kegiatan ini”ujar Musabakah yang juga anggota DPRD Kota Bandar Lampung dapil Panjang ini.

Sementara itu Camat Panjang Nuriski Erwandi dalam sambutannya juga menyatakan” kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing-masing agar waspada kepada orang yang baru kenal. Dan untuk para pamong setempat agar selalu mendata warganya apalagi warga yang baru mengontrak”ungkapnya.

“Saya himbau agar pelaksanaan pilgub Lampung diwilayah Panjang nanti berjalan aman,tentram,damai dan lancar”harapnya lagi.

“Kegiatan takmir masjid ini juga sangat saya apresiasi karna selain menambah silaturahmi juga menambah ilmu keagamaan dengan siraman rohani oleh Kepala KUA”ujarnya.

Acara safari ramadhan Forum Komunikasi Takmir Masjid ini diisi dengan tausiyah agama islam oleh kepala KUA Panjang Hi Purna Irawan S.ag..dalam tausiyahnya ia mengatakan” jangan merasa benar pada sendiri, kita sering menyalahkan orang lain.tetapi coba koreksi diri sendiri apakah sudah baik atau belum, menjadi baik itu benar, ada tiga kebaikan yaitu, pertama baik pada diri sendiri, kedua baik pads orang lain dan ketiga baik kepada Allah swt”terangnya.

Hadir pada kegiatan tersebut uspika se- Kecamatan Panjang, anggota DPRD Kota Bandar Lampung Dapil Panjang.
Kegiatan Forum Komunikasi Takmir Masjid ini diakhiri dengan poto bersama.(Helmi).

READ  Rampas Mobil Menggunakan Pistol, Tiga Debt Collector Diringkus Polisi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }