Example 728x250
Lampung Tengah

Badarsyah Tokoh Masyarakat Seputihjaya Apresiasi Kepedulian LSM Basmi Pada Masyarakat

298
×

Badarsyah Tokoh Masyarakat Seputihjaya Apresiasi Kepedulian LSM Basmi Pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_ Salah satu tokoh masyarakat Seputih Jaya Badarsyah mengapresiasi atas kepedulian Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Muda Indonesia (Basmi) Lampung Tengah, yang telah menyisihkan sebagian rezeki nya kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Saya mewakili warga Seputih Jaya mengucapkan terima kasih kepada LSM Basmi yang telah peduli kepada masyarakat tidak mampu. Tentunya bantuan ini sangat membantu warga jelang Hari Raya Idul Fitri,”ungkap Badarsyah.

Selayak nya kepedulian tersebut menjadi motivasi bagi warga mampu untuk menyisihkan sebagian rezeki nya. Terlebih momen Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah 2018, menjadi bulan yang penuh berkah untuk saling berbagi antar sesama.

“Dibulan yang penuh berkah ini sudah sepantasnya kita semua, khususnya yang beragama isalam untuk saling berbagi antar sesama. Semoga langkah baik yang dilakukan LSM Basmi menjadi motivasi bagi kita semua untuk berbagi.”ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Pererat tali silaturahmi antar masyarakat, Keluarga Besar Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Muda Indonesia (Basmi) Kabupaten Lampung Tengah gelar acara Buka Bersama di Bulan Suci Ramdhan 1439 Hijriah, Minggu (10/06/2018).

Acara Buka Bersama digelar di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Basmi Lampung Tengah, di Jl. Ponpes Darusaadah Celikah, Kelurahan Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih.

Ketua DPC Basmi Lampung Tengah Abdul Razak mengatakan, acara buka bersama dalam rangka menjalin silaturahmi antar masyarakat dilingkungan setempat. Selain buka bersama, pihaknya juga menyisihkan sebagian rezeki nya kepada masyarakat.

“Berbagi rezeki di bulan yang penuh berkah ini merupakan bentuk kepedulian LSM Basmi pada masyarakat, untuk saling berbagi antar sesama. Semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat,”ucap Razak.

Lewat Buka Bersama Abdul Razak juga berharap, LSM Basmi Lampung Tengah bisa berperan positif untuk kepentingan masyarakat. Menurutnya, peran masyarakat juga sangat penting untuk membangun persatuan dan kesatuan organisasi. Oleh karena itu pihaknya siap membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam bentuk apapun.

“Kita (LSM Basmi) siap bantu masyarakat jika diperlukan. Harapan kita kedepan, Lembaga yang saya pimpin ini bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat. Kami mohon doa restu masyarakat untuk membesarkan organisasi ini sampai pelosok kampung.”pungkasnya.

Acara Buka Bersama yang digelar LSM Basmi Lampung Tengah, sekaligus Launching Perdana Media Online Basmilamteng.com, yang diperuntukan sebagai sarana untuk menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan positif kepada masyarakat sampai kepelosok kampung.(Rendra).

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }