Example 728x250
Nasional

DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang Siap Menangkan Herman-Sutono

4
×

DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang Siap Menangkan Herman-Sutono

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_
Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Lampung periode 2018-2023 yang tinggal hitungan hari, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tulang Bawang mengelar Rapat Koordinasi Internal partai.

Rapat Koordinasi di buka langsung
oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang Ibu Hj. Winarti SE, dikantor Sekertariat DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang, tepat nya di Jalan Lintas Timur Menggala, Selasa (19/6/2018).

Rapat Koordinasi juga dihadiri Calon Wakil Gubernur Lampung Bapak Ir. Sutono, DPD Provinsi Lampung Ningrum Gumay, Ketua DPRD Propinsi Lampung Praksi PDI Perjuangan Dedi Efrijal, Ketua DPRD Tulang Bawang Sope’i SH, dan seluruh DPC serta Fraksi PDI Perjuangan dari Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuanga Tulang Bawang Hj. Winarti mengatakan, bahwa rapat koordinasi tersebut sudah ketiga kalinya digelar. Oleh karena itu pihaknya siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Herman HN-Sutono pada Pilgub Lampung 27 Juni 2018.

“Saya harap semua DPC dari masing-masing kabupaten bisa bekerja keras dan kompak untuk memenangkan paslon nomor urut dua yang diusung PDI Perjuangan. Kita harus menunjukan Partai Wong Cilik ini betul-betul bekerja untuk menjadikan Bapak Herman- Sutono menjadi orang nomor 1 di Provinsi Lampung,”ajak Winarti kepada seluruh kader PDI Perjuangan.

Dikesempatan yang sama, Calon Wakil Gubernur Lampung Ir. Sutono menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas dukungan seluruh DPC, PAC dan Fraksi PDI Perjuangan yang hadir dalam Rapat Koordinasi.

“Dan yang lebih terpenting saya sangat merasa bangga di usung oleh partai yang beridiologi, serta punya rasa komitmen dan tangung jawab. Semua saya serahkan kepada PDI Perjuangan sebagai partai Wong Cilik. Mari kita bekerja keras sekuat tenaga kita demi memenangkan pak Herman-Sutono.”ungkapnya. (Hartawan).

READ  Rapimnas Ke-1, LMPP Berani Nyatakan Kebenaran Dikala yang Lain Tidak mampu Menyatakannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }