Example 728x250
Tulang Bawang

Bupati Winarti Sambut Kapolda Lampung

262
×

Bupati Winarti Sambut Kapolda Lampung

Sebarkan artikel ini

Kapolda Lampung Irjen (Kanan) Suntana Bupati Tuba Winarti (Tengah) kapolres Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo (Kiri) dalam rangka meninjau pengamanan dan persiapan Pemilihan Umum Gubernur (Pilgub) Lampung 2018, 26 Juni 2018.

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, didampingi Sekda Tulang Bawang Ir. Anthoni MM dan Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, menyambut kedatangan Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs Suntana M.Si, di Mapolres TulangBbawang, dalam rangka meninjau pengamanan dan persiapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung, yang akan berlangsung pada Rabu 27 Juni 2018 besok.

Sebelum menyambut Kapolda Lampung, yang pada saat itu cuaca dalam kondisi hujan. Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulang Bawang ini sebelumnya juga mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang guna memastikan seluruh logistik dan persiapan Pilkada telah siap.

Saat mengunjungi KPU Tulang Bawang, orang nomor satu di Kabupaten yang bejuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini disambut langsung Ketua KPU Kabupaten Tulang Bawang Reka Punnanta.

Dari hasil meninjau tersebut, Bupati pasangan Wakil Bupati Hendriwansyah tersebut mendengar langsung penyampaian oleh Ketua KPU Tulang Bawang, bahwa semua persiapan dan logistik telah terdistribusi, dan hal ini pula sudah terkoordinasi dengan para Camat dimasing-masing Kecamatan.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SE, MH, mengucapkan terima kasih atas pemantaun Kapolda Lampung beserta jajarannya di Kabupaten Tulang Bawang guna memastikan keamanan Pilgub Lampung.

“Saya juga menghimbau kepada semua unsur untuk menjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Tulang Bawang, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman, sehingga Pilkada berjalan dengan kondusif,”ucap Bupati Winarti.

Adapun, diketahui, jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilgub Lampung di Kabupaten Tulang Bawang sebanyak 758 TPS, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 251.200 orang.(Hartawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }