Example 728x250
Kriminal

Polsek Batanghari Nuban Berhasil Amankan Pelaku Curas

23
×

Polsek Batanghari Nuban Berhasil Amankan Pelaku Curas

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Batanghari Nuban_ Polsek Batanghari Nuban Polres Lampung Timur telah berhasil tangkap pelaku curas (jambret) pada malamhari Kamis (28/06/2018) sekira jam 17.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Batanghari Nuban Akp.Asril yang di dampingi Kanit res Brigpol Dedi Kurniawan.Sh membenarkan telah berhasil melakukan penangkapan pelaku jambret.

“Pelaku jambret ditangkap pada waktuanggota Polsek sedang stand by piket,”ucap dedi.

Pelaku yang berhasil di amankan HS (29) Warga Dusun 1, Desa Buyut Ilir Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Korban pelaku penjambretan yang bernama Okti Vivi Anggraini merupakan warga Dusun 2 Rt 002 Rw 001 Desa Kedaton Induk Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung timur

“Pada waktu kejadian tersebut disaksikan dua orang diantaranya Eka Novita Sari dan Marsudi,”jelas Dedi

Lanjut Dedi, Waktu kejadian pada saat korban bersama kakaknya sedang dalam perjalanan dari Pasar Kota Gajah menuju Desa Kedaton Induk kemudian sesampainya di jalan raya Desa Purwosari korban yang pada saat itu sedang menerima telpon langsung mengambil hp dari saku celananya sambil menerima telpn diatas motor langsung dipepet oleh pelaku yang berjumlah 1 orang dengan mengendarai sepeda motor honda beat warna hitam kemudian langsung merampas hp milik korban. Kemudian pelaku melarikan diri kearah Desa Kedaton dengan mengendarai sepeda motor kemudian korban berteriak minta tolong sehingga anggota stand by yang sedang melaksanakan patroli ,mendengar teriakan korban langsung melakukan pengenjaran bersama warga sekitar. Kemudian pelaku dihadang oleh anggota namun tidak mau berhenti dan justu malah mau menabrak anggota dengan melakukan perlawanan sehingga petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki kanan pelaku ,kemudian mengamankan pelaku dan menbawa pelaku ke Rumah Sakit sukadana selanjutnya pelaku diamankan kepolsek batanghari nuban guna proses penyidikan lebih lanjut

READ  Tiga Pelaku Curanmor Diamankan Polres Tulang Bawang

“Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku,1(satu ) buah hp merk opo type A71 warna pink(milik korban).1 (satu) unit sepeda motor honda beat warna putih lis trasparan hitam tanpa plat noka MH1JFM217EK091516, nosin JFM2E1087526 (milik pelaku),”ungkap Dedi. (Hadi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }