Example 728x250
Lampung Utara

Warga Kalibalangan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Berpakaian Rapi

24
×

Warga Kalibalangan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Berpakaian Rapi

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, LAMPUNG UTARA- Warga Desa Kalibalangan dikagetkan atas temuan mayat laki-laki yang diperkirakan berumur lebih kurang 35-40 tahun, di Dusun 10 Tebuk Leban Desa Kali Balangan Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu dini hari 30/6/2018.

Korban (Mayat) yang ditemukan warga, berpakaian kemeja coklat garis-garis dan celana jean lepis coklat memakai ikat pinggang, jam tangan dan axcesoris tasbih, cincin perak dijari manis. Barang bukti lain yang di temukan baju singlet 2 buah dan celana dalam (color 2 buah) sendal kain berwarna hitam. Penemuan ini pertama kali ditemukan seorang wargaDesa Kalibalangan yang hendak mencari kayu bakar bernama Ali Hasan (37).

“Ali Hasan hendak mencari kayu bakar, ada yang berbau sangat menyengat yang tidak sedap, dirinya ingin mengetahui bau bangkai apa, sekitar jarak 50 meter dari tempatnya mengambil kayu, yang diperkirakan bangkai tikus ternyata ada sosok mayat laki-laki yang diperkirakan sudah 4-5 hari kerena tubuh mayat sudah dikerumuni belatung. Namun korban (mayat) bukan warga terdekat atau warga balangan, indentitasnya pun sampai saat ini belum diketahui,”ungkap Ali Hasan.

“Setelah dirinya mengetahui mayat manusia, akhirnya Ali langsung lapor ke koramil yang tak jauh dari TKP diperkirakan 1.000 M,”ujar Ali.

Komandan Koramil Bapak Edi membenarkan tentang laporan Ali telah menemukan mayat seperti yang terlihat saat ini, dengan laporan Ali kami langsung menghubungi Kapolsek Terdekat, bersamaan cek TKP,”ungkap Edi.

Kapolsek Balangan Zulkarnaen yang diwakili Babin Kantibmas Bapak Zohir, mengatakan langkah pertama petugas, tanggap laporan cek TKP dan meminta tim forensik Polres Lampung Utara mengevakuasi mayat.

“Mayat langsung di evakuasi Tim Reskrim forensik Polres Lampung Utara untuk dibawa ke RSUD dalam rangka memastikan indentitas korban dan dilakukan Otopsi untuk penyelidikan kepada status KORBAN (Mayat) yang diduga mati terbunuh untuk dalam perkiraan sementara, karena mayat yang belum dikenal indentitasnya terdapat bekas luka tusukan di leher korban,”katanya.(Edi)

READ  Team Opsnal Polsek Sungkai Utara Bekuk Pelaku Curat
Example 120x600

Respon (1)

  1. Great article! The depth of analysis is impressive. For those wanting more information, visit: LEARN MORE. Looking forward to the community’s thoughts!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }