Example 728x250
Lampung Utara

KPU Lampura Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

446
×

KPU Lampura Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, LAMPUNG UTARA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara (Lampura) menggelar rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten, pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung dan pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Utara, Rabu (4/7/18).

Ketua KPU Lampung Utara,H. Marthon,mengatakan, pada hari ini pihaknya melakukan rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung terlebih dahulu, yang jadwalnya akan dilangsungkan hingga pukul 16.00 WIB, dan diteruskan rekapitulasi dan penetapan hasil untuk pemilihan bupati dan wakil bupati.

Rapat pleno dihadiri oleh saksi dari paslon gubernur dan paslon bupati. Adapun Teknis kotak suara dibuka oleh PPK, dibacakan hasil rekapitulasinya yang disiapkan aplikasi hitung.

“Kami harap Panwas dan saksi dapat memberikan masukan sebelum dilaksanakan penghitungan rekapitulasi dari PPK. Saya minta masing-masing saksi untuk menyetujui bahwa penghitungan rekapitulasi penghitungan itu dari calon gubernur, setelah penghitungan untuk paslon gubernur baru dan calon bupati.”ujar Ketua KPU.

Pantauan Karyanasional.com dilokasi, rapat pleno rekapitulasi dan penetapan di KPU Kabupaten Lampung Utara dijaga ketat dari satuan pengamanan aparat Polres dan Kodim diwilayah hukum setempat. (Apala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }