Example 728x250
Bandar Lampung

Giat Jum’at Bersih Lurah Panjang Utara Ajak RT dan Warganya Gotong Royong

9
×

Giat Jum’at Bersih Lurah Panjang Utara Ajak RT dan Warganya Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Lurah Panjang Utara Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung M.Supriyadi mengajak Bhabinkamtibmas, Babinsa, staf kelurahan, serta para pamong melaksanakan kegiatan Jumat bersih dan gotong royong pada Jum’at (13/7/2018) bertempat di Jalan Yos Sudarso,Jalan Soekarno – Hatta, dan Jalan Bahari Panjang.

Dalam pelaksanaan gotong royong ini Lurah Panjang Utara M.Supriyadi, bersama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, staf Kelurahan, Kepala Lingkungan, serta Ketua RT se_ Kelurahan Panjang Utara , bergotong royong membersihkan sampah yang berserakan hingga drainase yang mampet karena sampah, juga memangkas rumput yang tampak panjang.

“Kegiatan Selasa Bersih dan Jum’at Bersih merupakan kegiatan rutin sesuai intruksi dari Walikota Bandarlampung, Bapak Herman HN, dengan bergotong royong bersama para pamong ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan rasa persatuan dan kesatuan serta silaturahmi sesama pamong, ujar Supriyadi di sela kegiatan tersebut.

“Dengan kegiatan Jum’at bersih saya berharap kepada warga untuk dapat selalu menjaga lingkungan yang bersih, dengan lingkungan yang bersih hidup akan sehat, kegiatan bersih bersih ini tidak hanya dilakukan pada hari Jum’at saja, tapi setiap hari kita harus selalu melakukan bersih bersih terutama di sekitar rumah tempat tinggal kita,”lanjutnya.

Mudah – mudahan warga Kelurahan Panjang Utara khususnya selalu dapat menjaga kebersihan dengan perilaku hidup bersih dan sehat,” harap Supriyadi.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Yulianto yang turut serta bersama dengan Babinsa, menyatakan ,” Dengan Jum’at Bersih kita tingkatkan kekompakan, keakraban antara masyarakat dan pamong yang ada di Kelurahan Panjang Utara ini,” ujar Agus.

“Berkat kerjasama Bhabinkamtbmas dan Babinsa serta para pamong, lingkungan di Jalan Yos Sudarso, Jalan Soekarno – Hatta, dan Jalan Bahari tampak menjadi bersih serta lebih Indah,”lanjut Agus lagi.

READ  Danrem 043/Gatam : Netralitas TNI Harga Mati

Agus berharap,”Dengan Jum’at Bersih kita tingkatkan kekompakan, keakraban antara masyarakat dan pamong yang ada di Kelurahan Panjang Utara ini,” harapnya.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }