Example 728x250
Tulang Bawang

Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan Infrastruktur

16
×

Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Ajak Masyarakat Awasi Pembangunan Infrastruktur

Sebarkan artikel ini

Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i Azhari, saat turun langsung memantau pelaksanaan pembangunan jalan di Penawar Tama yang sedang dalam proses pengerjaan oleh salah satu rekanan, Selasa (17/07/2018).

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG-Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i Azhari mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan mengawasi pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang ada di kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Ayo sama-sama kita kawal dan awasi pembangunan yang ada di Tulang Bawang. Bukan hanya anggota DPRD saja, tapi masyarakat juga bisa sebagai kontrol sosial. Harapnnya agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan maksimal, maka perekonomian kita juga kian membaik,”ujar Sopi’i, saat turun langsung memantau pelaksanaan pembangunan jalan di Penawar Tama yang sedang dalam proses pengerjaan oleh salah satu rekanan, Selasa (17/07/2018).

Politisi PDI-Perjuangan ini juga menyatakan, pihaknya akan lebih fokus mengawasi pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungankan beberapa kecamatan hingga tingkat Desa di Kabupaten Tulang Bawang.

“Sebab jalan merupakan salah satu jantung perekonomian di suatu Daerah. Nah itu yang akan menjadi perhatian serius kita selaku wakil rakyat. Saya minta semua pihak terkait dapat berperan aktif dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan baik dan maksimal.”tegasnya.

Disela kesibukannya mengawasi pembangunan, Ketua KONI Kabupaten Tulang Bawang ini juga menyempatkan diri bertemu dengan masyarakat di beberapa wilayah, dengan harapan agar hasil pembangunan infrastruktur dapat maksimal sesuai yang diinginkan masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

“Sebagai Pimpinan DPRD tentunya kita harus aktif serta turun langsung ke lapangan sebagai salah satu bentuk kontrol terhadap masyarakat. Serta memastikan seluruh pembangunan yang ada dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapakan.”ungkapnya. (Hartawan)

READ  Hj. Winarti SE MH Lobi Pusat, Presiden Jokowi Intruksikan Kucurkan Bantuan Program Pembangunan Untuk Tulang Bawang

(Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. This was a fascinating read! The author did a fantastic job. I’d love to discuss this topic further. Click on my nickname for more engaging content!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }