Example 728x250
Bandar Lampung

Sambut HUT RI Ke 73 TH GWKP Akan Gelar Pekan Raya Kecamatan

17
×

Sambut HUT RI Ke 73 TH GWKP Akan Gelar Pekan Raya Kecamatan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Bandarlampung _ Dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 tahun, Group Warga Kota Panjang ( GWKP ) Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, akan menggelar Pekan Raya Kecamatan Panjang pada 31 Agustus 2018 hingga 9 September 2018 mendatang di Lapangan Baruna Ria Panjang Kota Bandar Lampung.

Aam Muharam Ketua GWKP menjelaskan,” Pekan Raya Kecamatan Panjang ini merupakan suatu kegiatan pertama kalinya di Kecamatan Panjang yang di prakarsai media sosial GWKP , mungkin bisa juga untuk pertama kali di Kota Bandarlampung dan tingkat Provinsi Lampung,” jelasnya saat memimpin rapat Pekan Raya Kecamatan Panjang di sekretariatan GWKP, Sabtu malam (21/7/2018).

“Pekan Raya Kecamatan Panjang ini merupakan pameran pembangunan menampilkan keberhasilan pembangunan daerah di Kecamatan Panjang dari segala sektor yaitu,ekonomi,pariwisata,seni budaya,investasi dan lain-lain.”lanjut Aam Muharam.

Adapun untuk tema dari kegiatan ini yaitu,” Mari Manfaatkan Potensi Lokal Menuju Masyarakat Yang Kreatif Dan Berdaya Saing” . ujarnya lagi.

Untuk itu saya juga mohon support dan kerjasamanya kepada seluruh anggota GWKP agar selalu solid demi terciptanya kelancaran kegiatan ini mendatang,” pungkas Aam Muharam.

Pekan Raya Kecamatan Panjang ini meliputi pameran bazar expo, hiburan rakyat, karnaval budaya, kuliner rakyat, bakti sosial, music performance, games dan doorprice, jalan sehat serta senam sehat Group Warga Kota Panjang.

(Helmi)

READ  Kasi Renprogar Korem 043/Gatam Hadiri Penutupan Pekan Raya Lampung 2019
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }