Example 728x250
Lampung Tengah

Wabup Loekman Lepas Putra-Putri Terbaik Paskibraka

200
×

Wabup Loekman Lepas Putra-Putri Terbaik Paskibraka

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,LAMTENG– Wakil BupatiLampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di dampingi Kepala Dinas Olahraga Rahadian, melepas Tiga putra-putri terbaikasal Lampung Tengah yang akan mewakili Provinsi Lampung, sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara tanggal 17 Agustus 2018 mendatang, di Rumas Dinas nya, Senin (23/07/2018).

Ketiga putra-putri tersebut yaitu M. Genta Lambang dari SMA Negeri 1 Seputih Banyak, Baskoro dari SMA Negeri 1 Terbanggi Besar, dan Oktava Mahmuda dari SMA Negeri 1 Punggur.

Ketiganya dikarantina dan pelatihan untuk kesiapan pengibaran bendera saat peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia, 17 Agustus 2018. Pada tanggal 25 Juli 2018 M. Genta Lambang akan berangkat ke Jakarta dan Baskoro dan Oktava akan diberangkatkan ke Bandar Lampung pada 6 Agustus 2018.

Loekman mengatakan, pelepasan tersebut sebagai bentuk dukungan moril terhadap ketiga duta belia Lampung Tengah yang akan mengemban tugas luhur mewakili Lampung Tengah ke tingkat provinsi dan nasional.

“Terpilihnya Genta, Baskoro dan Okta, merupakan kebanggaan bagi daerah dan masyarakat kabupaten Lampung Tengah.”ungkap orang nomot dua di kabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

Dalam arahannya, Wabup Loekman juga berpesan kepada ketiga putra-putri asal Lampung Tengah tersebut untuk selalu menjaga kesehatan saat pelatihan maupun jelang hari pengibar bendera.

“Sebagai bentuk kepedulian saya memberikan tali asih kepada ketiga duta terbaik tersebut. Saya harap kedepan mereka menerapkan ilmu yang didapat kepada adik-adik juniornya yang akan mengikuti jejak mereka ditahun-tahun mendatang.”pungkasnya.

(Rendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }