Example 728x250
Lain-Lain

Kapolri Menghadiri Courtesy Call di Nepal

7
×

Kapolri Menghadiri Courtesy Call di Nepal

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Nepal_ Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D melaksanakan Courtesy Call dengan Kepala Polisi Nepal Inpesctor General Police Sarbendra Khanal, selasa (28/07/2018).

Acara Courtesy Call dilaksanakan disela-sela Asia Pacific Group on Money Laundering 21st Annual Meeting 2018 yang juga dilaksanakan 21-27 Juli di Kathmandu, Nepal.

Setibanya disana kapolri di sambut langsung oleh Kepala Kepolisian Nepal bersama Deputy Inspector General Sushil Bhandari, Senior Super Intendent Umesh Joshi, dan Senior Super Intendent Dan Bahadur Kharki.

Dalam acara tersebut Kapolri didampingi oleh Kadivhubinter Polri Irjen Pol. Drs. H. Saiful Maltha .SH. M.Si dan Kepala Ses NCB Interpol Indonesia Divhubinterz Polri Brigjen Pol. Drs. Napoleon Bonaparte, M.Si.

Coutesy Call membahas rencana peningkatan hubungan lembaga Kepolisian RI dan Nepal, Kepala Kepolisian Nepal mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D yang telah menyempatkan untuk datang ditengah-tengah kesibukannya.

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Nepal berharap adanya hubungan bilateral Kepolisian khususnya tentang Human Trafficking, Cyber, Korupsi, Terorisme, dan kejahatan-kejahatan Internasional lainnya, untuk itu Kapolri mengundang Kapala Kepolisian Nepal dapat mengikuti pendidikan JCLEC di Semarang, Jakarta.

Jakarta, 24 Juli 2018

KARO PENMAS

()

READ  Edisi 10 Februari 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }