Example 728x250
Tulang Bawang

LSM Garda Tuba, Dukung Hasil Kesepakatan Batas Hiburan Orgen Tunggal Diwaktu Malam

19
×

LSM Garda Tuba, Dukung Hasil Kesepakatan Batas Hiburan Orgen Tunggal Diwaktu Malam

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Tulang Bawang_ Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Muda Peduli Tulang Bawang (Garda Tuba), mendukung penuh atas hasil kesepakatan bersama antara Kepolisian Resort (Polres) Tulang Bawang bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Pemilik/Pengusaha Orgen Tunggal yang ada di Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) dan Tulang Bawang Barat (TBB), tentang batas kegiatan hiburan masyarakat di malam hari.

Kesepakatan bersama yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Tuba Kompol Djoni Aripin, S.Sos., MM., bersama Asisten I Pemkab Tuba Dr. Drs. Akhmad Suharyo, M.Si dan Asisten I Pemkab TBB Agus Subagiyo, S.Sos., tersebut, menghasilkan Lima Poin Kesepakatan yang wajib dita’ati semua pihak, terutama seluruh warga masyarakat yang ada di Tuba dan TBB.

Dukungan hasil kesepakatan tersebut, disampaikan Sekretaris Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) LSM Garda Tuba Urip Andika kepada Karya Nasional, di Kantor Sekretariat Jl. Cemara Menggala Selatan Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (26/07/2018).

“Kami sangat mendukung hasil kesepakatan tentang batas kegiatan hiburan masyarakat, sampai Pukul 18.00 WIB, dan malam hari sampai Pukul 21.00 WIB.” Karena mengingat maraknya perjudian koprok dan pengguna Narkoba, khususnya pada hiburan

Orgen Tunggal sampai larut malam, yang berdampak bisa kriminal,”kata Sekretaris Garda Tuba Urip Andika.

Sekretaris LSM Garda Tuba juga berharap kepada masyarakat dan pemilik Orgen Tunggal agar mematuhi dan mena’ati hasil kesepakatan tersebut.” Ini untuk mencegah hal yang tidak dinginkan dan menjaga lingkungan agar aman dan kondusif.

Selanjutnya Urip mengatakan bahwa,”LSM Garda Tuba akan turut aktif membantu tugas Tim Terpadu nanti setelah terbentuk, dalam mengawasi dan mengontrol kegiatan hiburan masyarakat pada malam hari,”pungkasnya.

(Hartawan)

READ  Mayor Kav A.R Chaerul Operasi Protokol Kesehatan
Example 120x600

Respon (1)

  1. Great job on this article! It was engaging and informative, making complex ideas accessible. I’m eager to hear different viewpoints. Click on my nickname for more interesting content.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }