Example 728x250
Nasional

Fraksi NasDem Nawawi Kembali Tarung di Pileg 2019u

25
×

Fraksi NasDem Nawawi Kembali Tarung di Pileg 2019u

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Batang Hari Nuban_ Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur dari Fraksi Nasdem, Nawawi Iskandar,SE kembali bertarung di pemilihan legislatif 2019 dengan Nomor urut andalan nomor Urut 1 dapil VII yang Meliputi Tiga {3} Kecamatan Batang Hari Nuban, Raman utara dan pekalongan mengendarai Partai Nasdem.

Dimana ia sekarang menjabat Wakil ketua Dewan komisi III, ini sangat optimis akan kembali duduk sebagai wakil rakyat di periode kketiganya. Hal tersebut ia yakini karena masih besarnya dukungan dari keluarganya serta timnya yang masih solid sampai hari ini.

“Insya Allah saya yakin bisa meraih dua kursi di Pileg nanti. Alhamdulillah dukungan keluarga dan tim saya masih solid,”papar Pak H.Nawawi saat ditemui di Kediamannya Desa Kedaton Batang Hari Nuban.

Politisi yang dikenal sangat dekat dengan konstituennya ini masih menaruh semangat yang besar untuk menjadi perpanjangan tangan dari aspirasi masyarakat Kecamatan Batang Hari Nuban dan Raman Utara. Menurutnya, di wilayah pemilihannya masih banyak ketimpangan sosial yang perlu ia jembatani.

“Ketimpangan sosial di Batang Hari Nuban dan Raman Utara itu masih ada, sehingga saya masih ingin menjadi bagian dari pengentasan tersebut,”jelasnya.

Pengalaman ilmunya diperiode pertama dan kedua akan kembali diaktualisasikan membangun Tiga kecamatan melalui jalur legislatif.” Hasrat saya maju semata-mata karena niat membangun dan melihat keperluan masyarakat khususnya Dapil VII untuk lebih baik lagi,”tegasnya.

Ia juga mengatakan jika diberikan amanah untuk duduk di DPRD Lampung Timur Kembali khususnya dapil VII akan mengkawal semua Aspirasi Masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten lam-Tim.

“Jika diberikan amanah kembali untuk duduk maka akan mengkawal seluruh aspirasi masyarakat kerjasama dengan pemerintah dan akan melahirkan ide-ide yang berpihak kepada masyarakat baik pembangunan dan ekonomi,”Ucapnya.

READ  Ditengah Terpaan Isu Terjaring OTT KPK, Bupati Loekman Terima Penghargaan Tingkat Nasional Lagi

Pria yang akrab disapa Daeng Wawi tersebut akan maju bertarung dengan mengendarai partai yang sama yakni partai Nasdem.

(Nur Hadi)

Example 120x600

Respon (1)

  1. This article is fantastic! The insights provided are very valuable. For those interested in exploring more, check out this link: LEARN MORE. Looking forward to the discussion!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }