Example 728x250
Tulang Bawang

Meriahkan HUT RI Ke-73, PWI dan Polres Tulang Bawang Kolaborasi Gelar Lomba Karya Jurnalistik

23
×

Meriahkan HUT RI Ke-73, PWI dan Polres Tulang Bawang Kolaborasi Gelar Lomba Karya Jurnalistik

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang berencana akan menggelar lomba karya jurnalistik. Lomba tersebut digelar guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke 73.

Dikatakan Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman,SH acara ini kita akan Kolaborasi dengan Polres Tulangbawang, karena dengan wacana yang telah kita lontarkan Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si sangat mendukung ide cemerlang PWI Tulangbawang.

“Rencananya Senin, 6 Agustus 2018 kita akan bicarakan lebih jauh dengan Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si,”terang Abdul Rohman, saat di temui di balai wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur, Jumat (3/8/2018).

Lanjut Abdul Rohman lomba tulis bertajuk giat pembangunan, dan keamanan digelar untuk memeriahkan HUT RI ke 73 melalui tulisan para wartawan yang bertugas di wilayah setempat.

“Kami mengajak seluruh wartawan di Tulangbawang memanfaatkan moment 17 Agustus untuk mengenalkan berbagai pembangunan yang sudah atau sedang digalakkan pemerintah daerah. Dan keberhasilan polres Tulangbawang yang sudah melakukan banyak perubaha untuk menciptakan situasi aman di kabaupatan yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,”katanya.

Dalam lomba karya tulis itu, panitia berencana menyiapkan hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang dengan karya terbaiknya.” Kita akan berikan piala dan uang tunai bagi para pemenang,”ujar dia.

(Hartawan)

READ  Anggota Kodim 0426 Tuba bersama aparat gabungan masih menemukan warga yang enggan menerapkan protokol kesehatan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }