Example 728x250
Tulang Bawang

33 Calon Anggota Paskibraka Ikuti Proses Karantina

200
×

33 Calon Anggota Paskibraka Ikuti Proses Karantina

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Tulang Bawang_ Sebanyak 33 calon anggota Paskibraka yang dipersiapkan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tulangbawang mulai mengikuti proses kegiatan karantina. Salah satunya persiapan latihan dasar baris berbaris.

Kepala Dinas kepemudaan dan olahraga Ismed yang mewakili Bupati Tulangbawang mengharapkan kepada calon Paskibraka tahun 2018 selama karantina agar dapat menjalankan semua aturan dengan sebaik mungkin.

“Aturan yang di terapkan oleh panitia harus benar-benar ditaati para calon Paskibraka, instruksi pelatih agar dapat benar-benar di pahami dan di ikuti serta tunjukkan rasa cinta Kabupaten Tulangbawang,”terang Ismed, Senin (06/08/2018).

Lanjutnya lebih dalam, anggota paskibraka sudah terpilih melalui seleksi dan pada diklat ini dilakukan karantina dalam rangka pembinaan calon paski serta yang paling utama pembentukan karakter, agar calon Paskibraka mempunyai wawasan yang luas sehingga pada saat pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus 2018 dapat berjalan sukses.

“Dalam Diklat selama 13 hari kedepan dimulai dari tanggal 5 agustus – 18 Agustus 2018 para calon Paskibraka diperlukan kekompakan satu sama lain serta menjaga kesehatan, mengikuti semua aturan, arahan pelatih dan panitia agar pada saat pengibaran bendera nanti dapat berjalan dengan sukses dan lancar sesuai harapan,”tuturnya.

“adapun jumlah rincian calon Anggota Paskibraka ini sendiri berjumlah 33 orang, antara lain 18 laki-laki, 15 perempuan. Dan Diklat pelatihan ini dimulai dari tanggal 5 Agustus sampai dengan 18 Agustus 2018,”tambahnya.

(Hartawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }