Example 728x250
Bandar Lampung

Dua Anak TK Hafal Pancasila, GM Pelindo Panjang Berikan Hadiah Sepeda

21
×

Dua Anak TK Hafal Pancasila, GM Pelindo Panjang Berikan Hadiah Sepeda

Sebarkan artikel ini

Muhammad Afriansyah saat menerima hadiah sepeda dari GM Pelindo IPC Pelabuhan Panjang Drajat Sulistyo, Jalan Sehat HUT RI Ke 73

KARYANASIONAL.COM,Bandarlampung_ Dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 73 IPC Pelabuhan Panjang menggelar jalan sehat bersama masyarakat Panjang, Minggu, (19/8/2018) di lapangan Baruna Ria Panjang.

Jalan sehat dibuka oleh GM Pelindo Panjang Drajat Sulistyo didampingi Anggota DPD Provinsi Lampung Andi Surya, anggota DPRD Kota Bandar Fraksi Dari PAN Yusirwan, Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar, Kapolresta Bandarlampung Murbani Pitono,,Camat Panjang Ahmad Nuriski Erwandi, Kapolsek Panjang Sofingi, dan tokoh masyarakat se- Kecamatan Panjang .

Dalam pelaksanaan Doorprize pembawa acara memanggil anak – anak usia lima tahun kebawah, naik ke panggung sebanyak lima anak, untuk mengucapkan Pancasila dengan baik benar.

Dari lima anak peserta terpilih hanya dua yang masuk kategori baik dan benar, yaitu Muhammad Afriansyah dan Shela, dua anak ini masih duduk di taman Kanak kanak.

Muhammad Afriansyah merupakan siswa dari TK Cahaya Madani Panjang ini mengucapkan Pancasila dengan lancar dan tegas, sehingga GM Pelindo terkesima dan kagum atas keberanian dan kecerdasan anak tersebut.

Atas keberanian dan kecerdasan serta lancar mengucapkan Pancasila, maka GM Pelindo IPC Pelabuhan Panjang Drajat Sulistyo memberikan hadiah kepada dua anak tersebut sesuai dengan doorprize yang di janjikan masing – masing sebuah sepeda.

“Alhamdulillah, Om aku bisa hafal Pancasila berkat belajar di rumah dan sekolah TK Cahaya Madani karena aku mau jadi pak polisi.” kata Afri dengan senangnya kepada Karyanasional.com.

(Helmi)

READ  Selamat..! Kecamatan Panjang Juara Umum Lomba MTQ Ke - 50 Tingkat Kota Bandar Lampung
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }