Example 728x250
Bandar Lampung

Pengurus Inkado Lampung Gelar Rapat Pemantapan Ujian Kenaikan Tingkat

23
×

Pengurus Inkado Lampung Gelar Rapat Pemantapan Ujian Kenaikan Tingkat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Bandarlampung, _ Pengurus InkadoProvinsi Lampung menggelar rapat kepengurusan struktural dalam rangka pemantapan kepengurusan Inkado Provinsi Lampung untuk persiapan Ujian kenaikan tingkat se – kabupaten/kota,Minggu (19/8) di gedung Aula Dinas Kehutanan Provinsi Lampung.

Acara tersebut sekaligus persiapan menghadapi kejurnas pada bulan Nopember mendatang dan ujian tingkat Kyu yang akan di laksanakan pada September 2018 mendatang diikuti oleh PP Inkado Provinsi Lampung se Kabupaten/kota.

Ketua Sabuk Hitam (KSH) Sensei Suprayitno menyatakan,”terbentuknya kepengurusan Inkado Provinsi Lampung untuk persiapan menghadapi Ujian Kenaikan Tingkat Kyu yang akan di laksanakan September 2018 mendatang,” katanya.

Disamping itu juga kata Suprayitno,rapat ini untuk ditekankan pada revisi SK kepengurusan Inkado Provinsi Lampung,”tegas Suprayitno.

Rapat pemantapan persiapan Ujian ini dipimpin langsung Ketua Keluarga Sabuk Hitam Inkado Provinsi Lampung Suprayitno penyandang Dan IV di dampingi ,Sumono Rahmad Dan V, DY Muladi DAN V, Dian Fitriani, S. Pd. DAN IV, Doni DAN IV, Rafsajani DAN III, Helmi DAN III.

Menurut Suprayitno, ujian kenaikan tingkat kyu ini agar seluruhya kabupaten/kota untuk mengirimkan para atlet-atletnya yang Sudah diberikan pelatihan selaam 6 bulan lamaya, sehingga mereka dalam mengikuti Ujian kenaikan tingkat mnghasilkan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu lanjut Prayit panggilan sapaan ,selama enam bulan berlatih tentunya sudah ada persiapan yang mateng dan memiliki tehnik yang baik, karena peserta atlet-atletnya yang ikut ujiian nanti tidak mudah harus perlu latihanya exstra keras dalam berlatih,” ucapnya.

Disisi lain Ketua Harian pengurus Inkado Provinsi Lampung DY Muladi BE juga mengungkapkan,pelaksanaan ujian kenaikan tingkat Kyu ini agar seluruh kepengurusan yang ada dikabupaten/kota untuk mengirimkan atlet-atletnya untuk ikut event kenaikan tingkat Kyu,”terangnya.

READ  Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit dan Industri Oksigen di Jawa Barat dan Banten, PLN Siagakan 5.388 Personel

Lanjut Muladi, saya berharap atlet-atlet pengurus Inkado Provinsi Lampung sudah mempersiapkan tehnik-tehnik yang sudah diberikan oleh para pelatih setiap kabupaten/kota.

Sehingga ujian nanti dapat melaksanakan dengan sebaik- baiknya,” kata Muladi.

Sementara Sekum Pengurus Inkado Provinsi Lampung Dian Fitriani S.Pd mengungkapkan, untuk para seluruhya Atlet PP Inkado Lampung yang ada dkabupaten/kota agar setiap Dojo mengirimkan Pesertanya untuk mengikuti Ujian kenaikan Kyu, Dan mempersiapkan persyaratan yang Sudah ditentukan oleh Panitia Tim penguji,” ujar Sekum Dian.

“Saya berharap Atlet-atlet PP Inkado Lampung se kabupaten/kota dapat mengirimkan peserta atlet-atletnya yang sudah dibekali pelatihanya selama enam bulan lamanya,”harap Dian.

Dalam acara kepengurusan Inkado Provinsi Lampung di hadiri Ketua KSH Suprayitno, ketua harian DY Muladi BE, Komtek Sumono Rahmad,Sekum Dian Fitriani S. Pd beserta segenap pengurus Pengprov Lampung se- Kabupaten / kota.

(Helmi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }