Example 728x250
Bandar Lampung

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo Buka Opening Lampung Krakatau Festival Ke- 28

20
×

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo Buka Opening Lampung Krakatau Festival Ke- 28

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM,Bandarlampung, _ Gubernur Lampung M Ridho Ficardo membuka acara Opening Lampung Krakatau Festival Ke 28, Senin (20/8) malam di halaman Enggal Bandar Lampung.

Acara Opening Lampung di hadiri, oleh Sekda Provinsi Lampung Hamartoni Ahadist,Anggota DPR RI Ibu Dwitari Gunadi,Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko yang diwakili oleh Letkol Inf Sahnun,para bupati se Prov Lampung,

Dan para Tokoh adat serta jajaran pemerintah Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Ridho Ficardo melakukan Pemukulan Gamelan pertanda dibukanya kegiatan Lampung Krakatau Festival ke-28 Tahun 2018.

Kegiatan Lampung Krakatau Festival berlangsung selama 7 hari kedepan sampai dengan tanggal 26 Agustus 2018 bertempat di Kota bandar Lampung.

Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengatakan,Provinsi lampung memiliki tantangan yang srategis yaitu menjadi lokomotif, begitu banyaknya destunasi parawisata yang sangat bagus di indonesia dan salah satunya adalah Gunung Krakatau, yang mana gunung Krakatau merupakan destinasi parawisata Lampung,”kata Ridho.

Lanjut dia, Krakatau sebagai destinasi khusus untuk parawisata kita, pemerintah provinsi lampung tidak akan mampu berdiri sendiri tanpa adanya dukungan masyarakat Lampung khususnya.

Pada kenyataannya kita mampu untuk membangun parawisata yang ada di Provinsi Lampung dengan demikian diharapkan kita dapat menjaga menjaga serta meningkatkan pertumbuhan parawisata di Provinsi lampung,”ungkap Ridho.

(Helmi)

READ  Seminar Wirausaha UMITRA : Mahasiswa Pengusaha Nyaman Masa Depan
Example 120x600

Respon (1)

  1. An excellent article that provided a lot of valuable information. It was both enjoyable and educational. Let’s talk more about this. Click on my nickname for more interesting content!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }