Example 728x250
Bandar Lampung

Masyarakat Ketapang Gelar Tablig Akbar Peringati 10 Muharam 1440 H

22
×

Masyarakat Ketapang Gelar Tablig Akbar Peringati 10 Muharam 1440 H

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandarlampung, _ Masyarakat Kampung Ketapang Kelurahan Ketapang Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung mengadakan tablig akbar dalam rangka memperingati 10 Muharram 1440 H, Rabu Malam ( 19/9/2018 ) bertempat di Masjid Jami Al-falah.

Penyelenggara acara yang di kordinator oleh anak-anak Risma Masjid Jami Al-Falah bertemakan” Dengan Memperingati 10 Muharram Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial Antar Sesama” . berlangsung lancar.

Menurut Abdullah selaku sekreraris panitia penyelenggara menjelaskan,”Maksud dan tujuan dari acara ini adalah menjalin tali silaturahmi sesama muslim sehingga terciptanya Ukuwah Islamiyah, selain itu juga untuk selalu melaksanakan perbaikan-perbaikan demi tercapainya kehidupan yang lebih baik lagi, khusus nya kami generasi muda RISMA Masjid Jami Al-falah Kampung Ketapang ini,” ujarnya kepada Karyanasional.com.

“Tingkatkan terus kewajiban kita kepada Allah, dan perbaiki hubungan kita kepada sesama karena komunikasi dan silaturahmi yang baik sangat penting dalam kehidupan bersosial,”ungkapnya.

“Acara ini sangat positip dan sangat berguna bagi kita semua, adapun jumlah jamaah diperkirakan mencapai 1000 orang yang terdiri dari kelompok pengajian serta para santri dan santriawati, , kedepan Insya Alloh acara tersebut akan kami tingkatkan lagi” terang Abdullah lagi.

Para jamaah sangat antusias mengikuti acara yang diisi Tausyiah agama oleh penceramah KH. Muhamad Romli Arkin Al- Fasani Spd, dari Serang Banten. dan Qori Rahmat Hidayat yang merupakan qori terbaik di Provinsi Lampung.

Tampak hadir para Dewan penyantun yaitu, Sukatno, Edy, Idit Pratama,ustad Hamzah, Sartika Sedayu, Hj. Zubaidah, Yusirwan, Tampan dan Seno Aji perwakilan dari Arinal Djunaidi Gubernur Lampung terpilih, serta tokoh agama, alim ulama, para kiyai dan ustadz Se- Bandarlampung.

Peringatan 10 Muharam 1440 H ini juga diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, sebanyak 100 orang

READ  Sudah 13 Tersangka Ditetapkan Penyidik Buntut Pengerusakan Polsek Candipuro

Para yatim piatu masing- masing mendapatkan santunan dari para dewan penyantun yg diserahkan langsung oleh para dewan.

(Helmi )

Example 120x600

Respon (1)

  1. What a compelling and insightful read! The author did a fantastic job. I’m curious to know how others feel about this topic. Click on my nickname for more engaging discussions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }