Example 728x250
Bandar Lampung

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Buka TMMD ke – 103 TA 2018 Kodim 0410/KBL

283
×

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Buka TMMD ke – 103 TA 2018 Kodim 0410/KBL

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi SP, membuka secara resmi TMMD ke 103 TA. 2018, Kodim 0410/KBL, bertempat di lapangan Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.Senin (15/10/2018).

Hadir pada pembukaan TMMD ke 103 TA.2018, Mewakili Gubernur Kesbangpol Prov Lampung Kabid Idiologi dan Wasbang Bp. Fajar Isnawan, Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman Hasanusi.,M.M, Kasi Ter Korem 043/Gatam. Letkol Inf Sahnun, Dan Lanal Lampung. Kolonel Laut (P) Albertus Agung Prio S, Dandim 0410/KBL. Letkol ARM Wahyu Jatmiko S.Sos.,M.M, Mewakili Dan Lanud Pangeran Bun Yamin Mayor Dodi Yuliansyah, Mewakili Dan Brigif 4 Mar/BS. Mayor Mar Catur Iman. Kapolreta Bandar Lampung. Kombes Pol Murbani Budi Pitono S.I.K, Wakil Walikota Bandar Lampung selaku Danmen Menwa Raden Intan Lampung. Hi Muhammad Yusuf Kohar S.E, M.M, Sekda Kota Bandar Lampung. Badri Tamam, Para Pejabat dilingkungan Kota Bandar Lampung, Para Dan/KA Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Pelajar, Para Pimpinan perusahaan BUMN dan swasta Kota Bandar Lampung.

Adapun Tema TMMD Ke 103 Tahun 2018 yakni” TNI Manunggal Rakyat Dalam Membangun Desa Yang Maju Sejahtera Dan Demokratis” , selaku Komandan upacara Kapten Inf Syamsudin.

Dalam sambutan Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi menyampaikan,” Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI atas terlaksananya program TMMD yang sudah 103 tahun memberikan kontribusi dan Bakti Pada Negeri, satu pengabdian panjang sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah terbukti berhasil mendukung percepatan pembangunan di perdesaan dan sekaligus menumbuhkan semangat gotong royong” .

“Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan dari tahun ke tahun kita dapat melihat rakyat senantiasa menyambut baik kegiatan TMMD ini karena TMMD benar-benar mempunyai manfaat serta bentuk nyata yang dapat dirasakan langsung oleh rakyat”

Lebih lanjut Ketua DPRD menyampaikan,” TMMD yang dilaksanakan oleh jajaran TNI di Kelurahan Kemiling ini adalah sebagai upaya percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, melalui kesempatan ini saya mengajak seluruh warga masyarakat Kelurahan Sumber agung khususnya dan seluruh warga masyarakat kota Bandar Lampung kita jadikan TMMD untuk terus kita kembangkan kita jaga dan kita pelihara bersama karena majunya sebuah desa akan tergantung pada upaya semangat usaha serta kerja keras dan partisipasi setiap individu”.

“Saya mengajak semua komponen masyarakat di kecamatan ini Mari kita tingkatkan kebersamaan kerukunan antar seluruh anggota masyarakat sehingga secara Sinergi dapat mengatasi permasalahan keamanan Sara, intoleransi, dan radikalisme yang timbul di lapangan terutama dalam mengatasi hal hal yang sangat mendesak kebutuhan oleh masyarakyat” ujar Irup.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemukulan Gong oleh Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman Hasanusi.,M.M. didampingi oleh Dandim 0410/KBL, Letkol ARM Wahyu Jatmiko S.Sos.,M.M dan para pejabat tamu undangan sebagai tanda di Bukanya TMMD ke – 103 TA 2018, Kodim 0410/KBL.

Usai membuka TMMD ke 103 Ketua DPRD, Wali Kota Bandar Lampung, Dandim 0410/KBL beserta tamu undangan lainnya berkenan meninjau ruang data dan Posko TMMD Ke-103 TA 2018, sekaligus menerima paparan dari Pasi Ops Kodim 0410/KBL, tentang rencana kegiatan TMMD, dilanjutkan dengan penanaman pohon dan Peninjauan ke Lokasi TMMD.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }