Example 728x250
Berita Pilihan

Loekman Minta Pejabat Yang Baru di Lantik Bisa Bekerja Maksimal Memberikan Pelayanan Pada Masyarakat

21
×

Loekman Minta Pejabat Yang Baru di Lantik Bisa Bekerja Maksimal Memberikan Pelayanan Pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah_Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto meminta kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru di lantik, untuk berkerja dengan baik dan maksimal dalam melayani masyarakat. Menurutnya, pejabat pemerintahan merupakan pengabdi negara yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dan amanah.

“Saya minta para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja maksimal dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Lampung Tengah lebih baik lagi kedepannya,”seru Bupati Loekman usai melantik 370 pejabat eselon III dan IV dalam rotasi mutasi pejabat pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, di Gedung Tenis Gunung Sugih, Senin (15/10/2018).

Orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga menegaskan akan terus mengawasi kinerja para pejabat tersebut selama 6 bulan kedepan.

“Saya akan evaluasi kinerja mereka selama 6 bulan kedepan. Kita akan menilai mana pejabat yang dapat berkerja dengan baik atau sebaliknya. Dan saya akan berhentikan bagi pejabat yang sering melakukan pelanggaran,”tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lampung Tengah, Candra Puashati menjelaskan, pejabat yang dilantik Bupati Loekman Djoyosoemarto sebanyak 370 orang yang terdiri dari eselon III dan IV.

“Para pejabat ini nantinya bakal menduduki jabatan Kepala Seksi dan Kepala Bidang di beberapa SKPD, dan Camat di Kabupaten Lampung Tengah,”terang bu Candra.

(Rendra)

READ  Bupati Hadiri Peringatan Hari Pahlawan, Hari Korpri, Hari Guru Dan Hkn Tahun 2018
Example 120x600

Respon (1)

  1. I thoroughly enjoyed this article. The analysis was spot-on and left me wanting to learn more. Let’s talk more about this. Check out my profile for more engaging discussions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }