Example 728x250
Bandar Lampung

PPK Panjang Gelar Semarak Gerakan Melindungi Hak Pilih Pemilu Serentak 2019

223
×

PPK Panjang Gelar Semarak Gerakan Melindungi Hak Pilih Pemilu Serentak 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Dalam rangka mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Panjang gelar Semarak Gerakan Melindungi Hak Pilih ( GMHP) dengan melayani warga untuk mengecek Daftar Pemilh Tetap ( DPT ) nama warga Kecamatan Panjang Jum’at, (19/10/2018) di halaman masjid Al – Muhajirin Panjang.

Menurut ketua PPK Panjang Misbah Nurdin mengatakan,” maksud dan tujuannya kegiatan ini adalah untuk memastikan kepada elektoral bahwa nama mereka sudah ada dalam DPT secara online melalui server KPU RI 2019, pada akhirnya diharapkan tidak ada lagi warga yang tidak tercover atau tertinggal,”ujar Misbah Nurdin kepada Karyanasional.com.

“Oleh karena Itu partisipasi warga dalam pilleg dan pilpres 2019 nanti semakin meningkat, hingga saat ini pengecekan data sudah mencapai kurang lebih 50 an warga yang hadir se-Kecamatan Panjang untuk mengecek datanya,” terang Misbah lagi.

“Selanjutnya PPK dan Panwascam Kecamatan akan melaksanakan door to door ke rumah- rumah warga untuk pengecekan kembali atau istilahnya jemput bola,” pungkas Misbah lagi.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }