Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Bupati Loekman Berikan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Anak Yatim Piatu

291
×

Bupati Loekman Berikan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM, LAMPUNG TENGAH— Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, menyerahkan peralatan sekolah kepada 175 anak yatim dan yatim piatu, yang berlangsung di aula balai Kampung Sari Bhakti, Kecamatan Seputih Banyak, Jum’at (19/10/2018).

Ratusan anak yatim dan yatim piatu yang mendapat bantuan tersebut, berasal dari lima kecamatan dalam wilayah timur, yaitu Kecamatan Seputih Banyak, Way Seputih, Seputih Mataram, Bandar Mataram dan Rumbia, dari masing-masing kecamatan sebanyak 35 anak.

Dalam sambutannya Bupati Lamteng, Loekman Djoyosoemarto berpesan, anak-anak yang mendapat bantuan peralatan sekolah ini, agar mempergunakan dengan sebaik baiknya, juga lebih giat dalam belajar.

“Pergunakanlah peralatan sekolah itu dengan sebaik-baiknya, semoga dengan bantuan itu dapat bermanfaat,” ujar Bupati.

Ditambahkan Bupati Loekman, bantuan ini merupakan bentuk keperdulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng, sebagai wujud kepedulian dengan berbagi kebaikan kepada sesama.

“Bantuan yang diterima, jangan dilihat dari jumlahnya, tapi lihatlah manfaatnya. Saya harapkan kepada anak-anakku semua, hendaklah kalian berlajar dengan lebih giat, kejarlah cita-cita kalian dengan rajin belajar dan sekolah,” harapnya.

Diakhir sambutannya, bupati kembali mengingatkan kepada masyarakat yang hadir, untuk terus membudayakan hidup dan kerja bergotongroyong, dalam bentuk apapun. (Rendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }