Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Lapas Gunung Sugih Diverifikasi oleh Tim Anugerah Parahita Eka Praya, Kementerian PP dan PA RI dan Lembaga Independen di Kantor Gubernur Lampung

24
×

Lapas Gunung Sugih Diverifikasi oleh Tim Anugerah Parahita Eka Praya, Kementerian PP dan PA RI dan Lembaga Independen di Kantor Gubernur Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAl.COM, Bandar Lampung_ Dalam rangka percepatan pelaksanaan Pengarusutamaan Gender (PUG) sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 09 Tahun 2000 tentang Pengarustamaan Gender dalam Pembangunan Nasional sekaligus untuk menunjang pencapaian pemerintahan yang baik , pembangunan yang berkelanjutan dengan pencapaian target Sustainable Development Goods (SDGS), pemerintahan daerah perlu melaksanakan Strategis Nasional Pengarusutamaan Gender (PUG) termaksud kelembagaan dan Pelayanan Prioritas kepada perempuan , Anak, Disabilitas dan Lansia di kabupaten Lampung Tengah.

Lapas Gunung Sugih, sebagai instansi yang telah ditetapkan oleh Bupati Lampung Tengah sebagai instansi pendukung Responsif Gender telah membuat Fasilitas pendukung. Demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani saat menghadiri Pelaksanaan Verifikasi Data APE yang dilaksanakan oleh Dinas PP dan PA Prop. Lampung di Balai Keratun Kantor Gubernur di Bandar Lampung. 23/10.

” Iya Benar, Lapas Gunung Sugih diundang oleh Tim Kabupaten Lampung Tengah bersama sama mengikuti penilaian oleh Tim Verifikator Data Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Terimakasih kami dilibatkan, Lapas sudah menyiapkan fasilitas sesuai kriteria. kami akan berdoa semoga Lampung Tengah jadi juara”, harap Syarpani.

Syarpani menambahkan bahwa sesuai instruksi Bupati bahwa lapas harus menyiapkan fasilitas diantaranya fasilitas untuk Ibu, Anak, Disabilitas dan Lansia sebagai berikut Ruang Menyusui, Tempat Bermain Anak, Fasilitas Pelayanan Prioritas Disabilitas dan Lansia.

” Kami sudah memenuhi itu semua, semoga bisa menjadi nilai tambah”, tutupnya.(Dodi).

READ  Kasi Log Korem 043/Gatam Sambut Taruna Taruni AAL Angkatan 64
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }