Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Bupati Winarti Apresiasi Stand Tulang Bawang

228
×

Bupati Winarti Apresiasi Stand Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Tulang Bawang_ Kunjungan Bupati Tulangbawang Winarti ke Stand Kabupaten Tulangbawang memberikan suasana tersendiri. Rabu (24/10/2018).

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di kabupaten berjuluk “Sai Bumi Jengah Nyapur” ini langsung melakukan peninjauan satu persatu masing-masing stand dinas Kabupaten Tulangbawang.

Tidak hanya berkeliling, Bupati Winarti juga mengunjungi beberapa stand dinas kabupaten Tulangbawang seperti stand Dinas Perindag, Dinas Kominfo, Dinas Disdukcapil, Dinas PUPR.

Sambil berkeliling, Bupati Winarti juga melakukan diskusi singkat dengan para staf dinas. Dalam diskusi tersebut, Bupati Tulangbawang mempertanyakan sejauh mana perkembangan dan kesulitan dalam melakukan pemasaran produk yang telah dihasilkan.

Usai meninjau stand pameran, Bupati Winarti didampingi Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Kominfo Tulangbawang mengatakan, Kabupaten Tulangbawang semakin maju.

Dari perhelatan Lampung Fair 2018 ini nampak jelas bahwa Kabupaten Tulangbawang layak menjadi kabupaten terbaik. Terbukti dari banyaknya pembangunan dan usaha kecil menengah yang kian tumbuh berkembang.

Bupati Winarti berjanji tahun 2019 mendatang, ia akan lebih memberikan perhatian terhadap pembangunan dan industri UMKM yang ada di Tulangbawang.

Ia optimis dengan anggaran yang besar pembangunan, UMKM, Pendidikan dan Kesehatan dapat berjalan dengan baik lebih cepat berkembang.

Dan ia berjanji Tahun 2019 mendatang, ia akan merealisasikan 25 program unggulan yang selama ini digadang-gadang dapat mempercepat pembangunan dan kesejahteraan rakyat.(Hartawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }